Lompat ke konten

Phil Hellmuth menempatkan Adam Friedman pada posisinya di Kejuaraan Pemain WSOP senilai $ 50.000

Phil Hellmuth Adam Freidman


Bom waktu Phil Hellmuth akhirnya meledak di WSOP 2022 dan kali ini, pro poker Adam Friedman telah menyalakan sumbunya.

Phil Hellmuth dan Adam Friedman di acara Dealer’s Choice WSOP 2021 senilai $10.000 di mana Friedman mencegah Hellmuth memenangkan gelang ke-17-nya. (Gambar: PokerGO)

Pada hari kedua Kejuaraan Pemain $ 50K pada hari Senin, Hellmuth berselisih dengan Friedman, pemenang gelang lima kali dan salah satu pemain turnamen campuran terbaik di dunia. Friedman mengalahkan Hellmuth secara langsung di WSOP $10K Dealer’s Choice tahun lalu.

Rupanya, Hellmuth tidak suka bagaimana Friedman mengkritik bagaimana dia menagih penggemarnya dengan markup 1,3% untuk bagian dari kinerja StakeKings-nya sebelum melewatkan semua Hari 1.

Jarum Friedman dengan cepat menembus kulit tipis bawang Hellmuth, memicu omelan “Poker Brat” terakhir.

Pembaruan resmi WSOP semakin memperluas “diskusi animasi” antara dua profesional, yang bahkan tidak duduk di meja yang sama pada saat kejadian.

Beberapa menit kemudian, masih bergolak dengan penghinaan yang dirasakan, Hellmuth meledak lagi.

“Jangan pernah mendekati saya di turnamen lagi. Bahkan orang-orang di meja saya mengatakan Anda tidak baik-baik saja,” katanya kepada Friedman. “Ketahuilah bahwa kamu tidak akan pernah menang sebanyak yang aku lakukan, jadi mungkin ada beberapa kecemburuan.”

Menurut Hendon Mafia, Hellmuth memang memiliki uang tunai $28 juta dibandingkan dengan Friedman $3,8 juta, tetapi tidak ada bukti bahwa kecemburuan berperan dalam kontroversi tersebut.

Baca juga:   Situs Cryptocurrency StormX Menandatangani Maria Ho dan Membawa Kembali Turnamen Undangan ke PokerGO

Tidak jelas apakah drama tersebut memainkan peran dalam eliminasi awal Hellmuth dari turnamen – dia pergi setelah hanya 90 menit – sementara Friedman berada di tempat kesembilan pada saat publikasi.

Setelah penangkapannya, Hellmuth memberikan penjelasan atas penampilannya yang buruk, termasuk referensi yang agak aneh ke film tahun 1968 Chitty Chitty Bang Bang.

Achilles Hellmuth?

Karier poker Hellmuth tidak dapat disangkal luar biasa dan, hanya dilihat dari jumlah gelang WSOP-nya, dia adalah salah satu grandmaster permainan yang masih hidup. Tapi Hellmuth mungkin lebih dikenal karena egonya yang aneh dan ledakannya, terutama di kalangan penggemar poker biasa, daripada keterampilan pokernya.

Ada industri rumahan ledakan Hellmuth di YouTube. Dan pengeboman itu pasti merusak reputasinya bersama dengan hasilnya.

Pada bulan April, Hellmuth dibujuk dan akhirnya dipermalukan oleh CEO Maverick Gaming Eric Persson di PokerGO Heads-Up Showdown senilai $25.000, yang mengalami semacam kegembiraan yang menyakitkan, mengubah “The Poker Brat” menjadi crash. Hellmuth kalah dalam pertandingan dan tampak terkejut dengan kejenakaan vulgar dan agresif Persson, mengeluh bahwa lantai tidak memberinya perlindungan. Namun, dia secara konsisten menarik amatir yang blak-blakan, tidak menyadari fakta bahwa dia bermain tepat di tangan lawannya.

Baca juga:   WSOP Kembali ke Penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini

Tak lama kemudian, Hellmuth dan Daniel Negreanu bertengkar karena insiden Twitter karena begitulah seharusnya perilaku dua pria dewasa.

Bakar setelah pertandingan

Faktanya, Fire terlibat dalam bencana WSOP Hellmuth tahun lalu.

Di meja turnamen Stud $10.000, Hellmuth memasuki semacam keadaan fugue yang berfokus pada kata-kata kotor sebelum melepaskan keinginannya di atas meja, terutama Anthony Zinno.

Dalam omelannya, Hellmuth, antara lain, mengancam akan membakar Rio hingga rata dengan tanah.

Banyak F-bom terlibat dan seluruh pengalaman disorot oleh seseorang yang membuat versi super dari krisis khusus ini yang tidak hanya terlihat menyedihkan dan lemah, tetapi juga contoh lain dari perilaku istimewa dari seorang superstar.

Paul tidak pernah dipanggil, jadi Hellmuth tidak pernah dihukum karena perilakunya.

Untuk pujiannya, Zinno menganggap ringan penghinaan itu, mengejek mereka, sebelum memenangkan turnamen, merampas Hellmuth dari gelang 17. Hellmuth finis keempat.

Zinno kemudian bercanda bahwa hanya Hellmuth yang bisa membuat meja final turnamen limit menyenangkan dan mengasyikkan. Dan ada tangkapan: orang suka menonton Hellmuth kehilangan ketenangannya.

Tertulis

Bob Pajic

Bob Pajic adalah reporter berita poker, penulis kreatif, dan pemain poker yang belum pernah melihat konektor yang cocok yang tidak dia sukai. Jika Anda menyukai apa yang dia tulis, ikuti dia di Twitter: @PondHockey2.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com