Lompat ke konten

Tur Poker Asia Menjadi Global, Pemilik Baru Berencana untuk Berekspansi

asian poker tour


Asian Poker Tour (APT) berencana untuk memperluas kehadirannya di luar Asia menyusul perubahan kepemilikan.

Tim kepemilikan baru akan membawa Asian Poker Tour ke pasar baru sebagai bagian dari rencana ekspansi besar. (Gambar: Tur Poker Asia)

Sejak 2008, organisasi turnamen telah dimiliki dan dioperasikan oleh Asianlogic Group, anak perusahaan Asian Poker Tour Limited.

Namun, setelah kesepakatan pengambilalihan, perusahaan sekarang dimiliki oleh APT Events Private Limited yang baru dibentuk.

Michael Soiza, mitra di APT Events Private Limited, mengatakan kesepakatan itu akan mengantarkan “era baru” untuk APT.

Dasar yang kuat untuk Asian Poker Tour

Selama dekade terakhir, APT telah memantapkan dirinya sebagai operator turnamen langsung terbesar di Asia. Dari beberapa perhentian, sekarang menyelenggarakan acara di lebih banyak negara daripada perusahaan lain di kawasan ini.

Bahkan, reputasi APT sedemikian rupa sehingga dalam beberapa tahun terakhir, pemain internasional tidak hanya memasuki turnamen Asia, tetapi juga memenangkannya. Dari Niroshan Loganathan Kanada dan Ahmed Ibrahimi Maroko hingga pro Inggris Neil Rein, APT telah memantapkan dirinya sebagai tur poker utama untuk penduduk setempat dan profesional perjalanan.

Reputasi inilah yang ingin dibangun oleh Soiza dan mitranya di APT Events Private Limited.

“Jeff Mann dan Lloyd Fontillas telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membuat APT seperti sekarang ini. Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan tim dan berharap untuk mencapai ketinggian baru, ”kata Soyza.

Jeff Mann, CEO APT sejak 2010, akan mengundurkan diri sebagai CEO. Namun, dia akan tetap menjadi penasihat utama saat APT bersiap untuk berkembang melampaui batas tradisionalnya.

“Kami telah mencoba selama beberapa waktu untuk mengubah APT menjadi organisasi poker yang berdedikasi dan fokus yang dapat membawa tur ke tingkat berikutnya,” kata Mann.

Baca juga:   WPT menambahkan turnamen wanita, Chris Moneymaker membuka ruang poker

Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa pemilik baru menunjukkan “semangat” dan “dedikasi” yang diperlukan untuk mengembangkan APT seperti yang selalu dia bayangkan.

Pengalaman masa lalu dan inovasi terbaru akan mendorong ekspansi APT

Siaran pers 1 Juni APT tidak memasukkan rincian apapun mengenai aspek keuangan dari kesepakatan tersebut. Selain itu, pemilik baru belum mengatakan pasar baru apa yang akan mereka masuki.

Namun, evolusi APT dapat memberikan beberapa petunjuk ke mana arahnya. Selain menjadi tuan rumah lebih dari 100 acara di negara-negara seperti Jepang, Filipina dan Kamboja, APT tampil sebentar di Republik Ceko, Australia dan Inggris.

Produk Asia populer lainnya, GGPoker, juga dapat memberikan wawasan tentang langkah APT selanjutnya. Dengan membangun basis dukungan di Asia, GGPoker telah menjadi operator online terbesar di dunia.

GGPoker dan APT juga telah bekerja sama selama pandemi. Dengan penghapusan turnamen poker langsung dari menu, GGPoker menyelenggarakan seri APT online pertama. Langkah ini, meskipun tidak direncanakan, membuat APT lebih mudah diakses oleh pemain di luar Asia.

Dengan MTT ini memberi pemain internasional kesempatan untuk mencoba apa yang ditawarkan APT, pemiliknya sekarang akan menyelenggarakan serangkaian acara langsung baru dan waktunya tepat. Adegan turnamen langsung di Asia, Amerika Utara, dan Eropa telah pulih lebih kuat dari sebelumnya sejak pencabutan pembatasan COVID-19.

Organisasi seperti EPT, WSOPC dan WPT, serta operator regional yang lebih kecil, telah mencapai angka rekor selama enam bulan terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa sudah waktunya bagi APT untuk berekspansi dan menjajaki wilayah baru.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com