Lompat ke konten

Mantan pemain poker profesional Todd Terry meninggal

Todd Terry


Todd Terry, mantan profesional poker, pemain permainan uang taruhan tinggi dan anggota aktif komunitas poker online, telah meninggal pada usia 48 tahun.

Todd Terry telah meninggal dunia setelah berjuang selama satu dekade melawan penyakit tersebut. (Gambar: WPT)

Terry berhenti dari pekerjaannya sebagai pengacara yang berpraktik di Manhattan untuk mengejar karir poker di pertengahan 2000-an. Dia memiliki satu dekade hasil poker yang bagus dengan beberapa tabel final WPT dan WSOP dan dikenal agresif, tak kenal takut, dan kreatif.

Menurut Hendon Mob, dia telah memenangkan lebih dari $2,3 juta bermain poker turnamen.

Banyak profesional poker dan orang dalam memberi penghormatan di Twitter setelah mengetahui bahwa dia meninggal di Los Angeles pada 17 Mei.

Sorotan karir termasuk tempat kedua dalam acara Borgata Winter Open 2009 senilai $3.200 seharga $434.000, tempat ketiga dalam acara WPT Legends of Poker senilai $10.000 pada tahun 2009 seharga $231.000, dan tempat kedua di turnamen WSOP 2007 senilai $2.000 seharga $354.000.

Baca juga:   Pemulihan PokerStars COVID berlanjut, lebih banyak acara langsung ditambahkan

Dia juga salah satu dari empat penggugat yang menggugat Full Tilt Poker sebesar $450 juta setelah situs ditutup karena skema Ponzi. Kasus ini diselesaikan dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Terry lulus dengan pujian dari Harvard College dan New York University School of Law.

Menurut berita kematian di surat kabar kota kelahirannya The Cleveland Plain Dealer, “Dia menyerah hukum untuk menjadi pemain poker profesional yang bermain turnamen di seluruh dunia, menjadi cukup terkenal dan sangat dihormati oleh rekan-rekannya dan media.”

Terry terpaksa pensiun dari poker sekitar tahun 2015 setelah dia didiagnosis dengan demensia frontotemporal (FTD), penyakit neurologis progresif yang tidak dapat disembuhkan yang mirip dengan Alzheimer.

Dia meninggalkan istrinya Andrea (Beckerman), orang tua Bruce dan Nancy (née Moyle) Terry, dan saudara perempuan Natalie (Carrie). Dia juga meninggalkan banyak bibi, paman, keponakan dan keponakan.

Keluarganya meminta sumbangan untuk mengenangnya ke Jaringan Dukungan Otak atau Asosiasi Degenerasi Frontotemporal.

Tertulis

Bob Pajic

Bob Pajic adalah reporter berita poker, penulis kreatif, dan pemain poker yang belum pernah melihat konektor yang cocok yang tidak dia sukai. Jika Anda menyukai apa yang dia tulis, ikuti dia di Twitter: @PondHockey2.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com