Lompat ke konten

Empat Tip Poker Buruk

thumbs up/down


Tip itu seperti jamur. Salah jenis bisa berakibat fatal. — Charles E. Mackenzie

Pemain poker sangat mirip dengan pegolf karena mereka sering suka menunjukkan kekurangan yang mereka lihat dalam pendekatan lawan mereka terhadap permainan. Terkadang nasihat mereka baik dan bermanfaat, dan terkadang tidak. Namun, ini seringkali hanya buruk, seperti dalam empat contoh di bawah ini.

(Gambar: Clipartix)

Anda tidak bisa mengalahkan pemain buruk; hindari game yang diisi dengan mereka

Ini, tentu saja, nasihat yang mengerikan. Ini sepenuhnya salah, sebenarnya.

Dalam jangka panjang, keuntungan Anda akan datang dari mereka yang bermain lebih buruk dari Anda. Anda harus mencari mereka.

Tidak ingin mengambil kata-kata saya untuk itu? Gunakan salah satu dari banyak perangkat lunak poker dan buat tabel yang penuh dengan lawan yang bermain sangat buruk dan yang bermain bagus. Siapkan program untuk mendistribusikan 100.000 tangan. Pada akhir undian, pemain yang baik akan memiliki sebagian besar uang. Atur ke 1 juta tangan dan akan ada lebih banyak lagi.

Faktanya, pemain terburuklah yang menghasilkan keuntungan paling banyak. Cari mereka, berjudi melawan mereka dan menangkan uang mereka.

Mereka yang menyerah tidak pernah menang dan pemenang tidak pernah menyerah

Anda pasti pernah mendengar omong kosong ini. Itu seharusnya menjadi motivasi – membuat orang mendorong diri mereka sendiri untuk melampaui apa yang mereka pikir adalah milik mereka sendiri. Ini mungkin nasihat sepak bola yang baik (walaupun contoh pemain yang sekarat karena sengatan panas, kerusakan otak, atau cedera permanen memberi tahu saya bahwa itu tidak baik bahkan di lapangan), tetapi ini tentu saja nasihat poker yang buruk.

Memenangkan poker dipenuhi dengan jalan keluar yang bagus dan cerdas. Kita harus keluar ketika kita memiliki tangan awal yang buruk. Kami harus menyerah bahkan dengan kartu awal yang bagus ketika situasi menunjukkan bahwa kami mendominasi. Kita harus keluar dari permainan ketika kita menyadari bahwa peluang pot tidak menjamin hasil imbang untuk pemenang akhirnya. Dan kita harus berhenti dari permainan ketika kita merasa bahwa keterampilan kita tidak cukup untuk mengalahkan lawan kita.

Kami mendapat masalah dalam poker ketika kami menghindari jalan keluar yang strategis.

Faktanya, saran poker yang benar-benar masuk akal adalah: pemenang sering pergi, dan pecundang jarang.

Baca juga:   Dokumenter Poker Baru - Jangan PLO Melawan Finlandia

Bermain longgar dalam permainan yang ketat; bermain ketat dalam permainan longgar

Sepintas, ini mungkin tampak seperti cara yang logis untuk “memainkan pemain”. Anda mungkin berpikir bahwa cara yang baik untuk memenangkan uang dari pemain yang ketat adalah dengan menambahkan banyak gertakan ke jangkauan Anda, sementara Anda bisa memenangkan uang melawan lawan yang longgar yang akan melemparkan chipnya kepada Anda dengan tangan yang lebih buruk dengan memainkan yang lebih kuat dan lebih sempit. jangkauan.

Sebenarnya, saran ini adalah generalisasi berlebihan yang mengerikan dan tidak berguna.

Permainan longgar memiliki jenis yang berbeda. Meskipun Anda dapat bermain ketat dan agresif melawan tabel dengan stasiun panggilan yang longgar, terkadang Anda mungkin perlu bermain melawan mereka sebelum gagal dengan jangkauan yang jauh lebih luas untuk memanfaatkan permainan postflop mereka yang umumnya mengerikan.

Anda mungkin ingin melunakkan preflop standar Anda terhadap tumpukan dalam yang longgar dan pasif karena peluang tersirat yang besar yang Anda dapatkan terhadap mereka.

Permainan ketat juga datang dalam berbagai rasa. Anda dapat memiliki permainan ketat yang diisi dengan tumpukan nits pendek. Sementara gaya agresif yang diisi dengan gertakan bisa menarik secara teori, dalam praktiknya dengan garu dan pot kecil itu bisa benar-benar tidak menguntungkan. Mungkin Anda hanya ingin menunggu waktu Anda sampai permainan lain terbuka – bermain lebih keras daripada rock paling rock.

Di sisi lain, jika Anda bermain dengan sekelompok lawan lemah-ketat yang bermain poker match-or-fold, Anda dapat memperluas jangkauan Anda, memanggil dengan dua kartu di posisinya, dan kemudian memisahkan lawan Anda dari lawan secara operasi. . uang mereka dengan agresi pada setiap tanda bahwa mereka melewatkan kegagalan.

Baca juga:   Bad Beat Jackpot Melampaui $1M, Poker Pro Memposting Tagihan Restoran Besar

Singkatnya, saran terbaik adalah menyesuaikan permainan Anda untuk mengeksploitasi kesalahan lawan Anda.

Jangan bermain dengan orang asing

Saya telah mendengar nasihat ini dari teman-teman yang bermaksud baik sepanjang karir bermain saya. Saya sering diperingatkan bahwa orang asing tidak boleh dipercaya, bahwa mereka mungkin merampok atau menipu saya, dan bahwa saya harus bermain-main dengan kenalan.

Meskipun bermaksud baik, ini adalah saran yang tidak masuk akal, mengerikan, dan salah arah.

Saya telah memainkan ratusan ribu tangan poker di ratusan tempat poker yang berbeda dari semua jenis – legal dan ilegal, publik dan pribadi. Saya tidak memiliki pengalaman buruk dan saya memiliki banyak pengalaman hebat dan menarik di meja poker karena orang asing yang saya temui. Orang asing ini sering kali merupakan jendela ke dunia yang tidak akan saya kenali. Saya jarang merasa dalam bahaya atau tertipu.

Dari beberapa kali yang saya pikir saya kekuasaan tertipu, kebanyakan dari mereka adalah seseorang yang bukan orang asing.

Berdasarkan pengalaman saya dan semua literatur yang saya baca, tempat di mana Anda paling mungkin ditipu adalah pertandingan kandang “persahabatan”.

Ini masuk akal bagi saya. Sebagai aturan, mereka yang bermain untuk keuntungan tertarik untuk menarik dan mempertahankan pemain baru. Hal terakhir yang mereka inginkan adalah agar pelanggan mereka merasa ditipu. Sebagian besar, mereka menghasilkan uang dengan memainkan game yang sah dan bersih tanpa cheat. Meskipun selalu ada kemungkinan operator yang buruk, tampaknya logis bagi saya bahwa jika seseorang akan menipu, maka kemungkinan besar mereka akan melakukannya di lingkungan di mana mereka paling tidak dicurigai – di antara teman dan kenalan.

Baca juga:   Espen Jorstad Memenangkan Acara Utama Poker Seri Dunia senilai $10 Juta

Bermain dengan orang asing juga lebih menguntungkan bagi saya. Sementara saya menikmati bermain dengan teman-teman – dan menikmati menghabiskan waktu dengan orang-orang yang saya kenal yang memiliki hasrat yang sama dengan permainan saya – yang terbaik dari mereka cenderung mengetahui permainan saya dengan cukup baik untuk membuat penyesuaian yang meniadakan sebagian besar keuntungan saya. Dan banyak pemain yang sangat buruk yang saya tahu keluar setelah mengetahui bahwa mereka benar-benar tidak memiliki peluang untuk menang.

Orang asing yang tidak tahu cara saya bermain cenderung menjadi lawan yang lebih menguntungkan daripada barisan pemain poker bagus yang saya kenal yang mengenal saya.

Saran terbaik adalah mengetahui bagaimana pemain curang dan selalu waspada saat memainkan permainan poker apa pun.

Tertulis

Ashley Adams

Penggiling terhormat, penggemar 7-pejantan, pembawa acara radio House of Cards, dan penulis Winning Poker in 30 Minutes a Day (D&B Publishing, 2020).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com