Lompat ke konten

Bagaimana teori permainan berlaku untuk sepak bola, politik, dan poker

Football and cards


Politik telah menjadi bagian yang jauh lebih besar dari percakapan di meja poker dan sebagian besar Twitter poker selama beberapa bulan terakhir. Dan, seperti keputusan pelatih sepak bola profesional, ahli teori permainan dibingungkan oleh keputusan yang dibuat oleh politisi dan partai politik. Karena saya selalu tertarik untuk menerapkan teori permainan ke kompetisi non-poker, saya pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk berbagi beberapa pemikiran tentang mengapa kesalahan ini tidak benar-benar kesalahan dalam kedua kasus tersebut.

Pemahaman yang mendalam tentang teori permainan memainkan peran besar dalam menang di meja permainan, di meja poker dan di arena politik. (Gambar: Pencarian Utara)

Mari kita lihat sepak bola terlebih dahulu, karena ini adalah paralel yang hebat, dan “kesalahan” dalam teori permainan yang dibuat oleh pelatih sepak bola sering kali menjadi alasan yang sama bagi para politisi yang kalah dalam pertarungan parlemen.

Apa yang baik untuk manajer mungkin tidak selalu baik untuk tim.

Hal-hal seperti manajemen waktu, kehilangan down keempat, dan gagal memikirkan konversi dua poin di awal permainan sering dikutip sebagai bukti bahwa pelatih sepak bola tidak memahami teori permainan. Saya bahkan mempertimbangkan untuk memulai layanan konsultasi sepak bola dengan beberapa pemain poker berpengalaman lainnya karena kami tahu kami dapat meningkatkan peluang tim untuk menang dengan jumlah uang yang wajar (menurut standar NFL).

Tetapi ketika saya menggali lebih dalam ide ini, saya menemukan bahwa kita berada di jalan yang benar-benar salah. Administrasi akan memberi tahu Anda bahwa mereka menyewa pelatih untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Tetapi apakah pelatih benar-benar dipecat karena menang/kalah mereka? Tidak terlalu.

Tugas sebenarnya dari seorang pelatih sepak bola adalah mempertahankan pekerjaannya yang bergaji tinggi selama mungkin. Menang tentu membantu dalam hal ini, tetapi itu bukan satu-satunya faktor, dan perbedaan jangka pendek dapat sangat merugikan pelatih yang berani mengambil risiko. Membuat keputusan yang tepat dalam hal menang/kalah dapat membuat pelatih kehilangan pekerjaan.

Melakukannya pada down keempat, ketika itu meningkatkan peluang Anda untuk menang sebesar 2%, mungkin tampak seperti pilihan yang jelas. Tetapi jika Anda tahu bahwa Anda lebih mungkin dipecat jika gagal, dan lebih kecil kemungkinannya dipecat jika Anda meleset, bahkan jika itu merugikan Anda, pertanyaannya adalah: apakah peluang 2% untuk menang sepadan? kehilangan pekerjaan yang menghasilkan jutaan dolar setahun?

Mungkin tidak.

Dengan demikian, motivasi sejati seorang pelatih untuk mempertahankan pekerjaannya terkadang bertentangan dengan pekerjaan itu sendiri, yaitu memenangkan pertandingan. Dan itu menjelaskan mengapa sebagian besar kesalahan ini terjadi. Ini mungkin kesalahan dalam hal menang, tetapi itu adalah keputusan yang tepat dalam hal mempertahankan pekerjaan.

Hal ini juga berlaku untuk keputusan personalia. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan quarterback yang bisa menjadi pemain yang sangat hebat, tetapi juga bisa gagal total, maka ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk mempertahankan pekerjaan Anda. Jika Anda dapat membawa seorang veteran yang tidak akan hebat tetapi memenangkan 9 atau 10 pertandingan dan hampir menjamin Anda akan mendapatkan lima juta lagi sebagai pelatih tahun depan, maka veteran sejauh ini merupakan taruhan terbaik.

Pemahaman motivasi yang lebih dalam ini juga berlaku di meja poker. Banyak pemain tidak ingin dipermalukan atau terlihat melakukan kesalahan. Mereka melipat ketika mereka jelas seharusnya menelepon, hanya karena mereka membuat kesalahan sebelumnya di tangan dan tidak ingin mengungkapkan kesalahan mereka saat showdown. Motivasi mereka bukan untuk menang, tetapi hanya untuk tampil sebagai pemain yang sukses.

Konsep yang sama berlaku untuk politik terlebih lagi. Saya tidak dapat membayangkan pekerjaan di mana kesuksesan dalam apa yang Anda pekerjakan tidak ada hubungannya dengan mempertahankan pekerjaan itu. Putusan Mahkamah Agung baru-baru ini, yang pada dasarnya menjungkirbalikkan Roe v. Wade, telah memicu gelombang permintaan penggalangan dana dari Demokrat, dengan seruan untuk lebih banyak uang diejek oleh banyak pihak kiri setelah kegagalan.

Baca juga:   Mengatasi masalah kesetaraan gender poker

Ini adalah pertama kalinya saya melihat oposisi seperti itu dari kedua sisi pangkalan. Kegagalan dalam undang-undang biasanya menghasilkan peningkatan besar dalam dana kampanye untuk pihak yang kalah. Dan kegagalan di kotak suara sering menghasilkan rebound yang membantu pihak yang kalah terpilih di siklus berikutnya.

Partai Republik hampir pasti akan memenangkan kursi di Kongres dalam beberapa bulan. Juga hampir sama jelas bahwa mereka akan kehilangan kursi jika Trump terpilih kembali. Jika Anda adalah anggota Kongres Partai Republik di distrik yang sangat diperebutkan, itu sebenarnya akan menjadi kepentingan terbaik Anda jika Trump kalah, karena itu akan memberi Anda peluang yang jauh lebih baik untuk terpilih kembali pada tahun 2022.

Hal ini sebenarnya dapat kita lihat dari perilaku para politisi menjelang pemilihan presiden. Semua dari mereka hanya berbasa-basi kepada calon presiden di pihak mereka, tetapi mereka yang menghadapi pemilihan yang sulit dalam waktu dua tahun tidak banyak membantu kampanye. Sementara itu, mereka yang kursinya diblokir di distrik satu arah akan berjuang lebih keras untuk menjilat presiden baru, mendapatkan dukungannya, dan mengamankan kemenangan di pemilihan pendahuluan berikutnya dan dengan demikian kampanye mereka berikutnya.

Ini adalah lingkaran tanpa akhir.

Memainkan permainan politik

Kesalahan dalam teori permainan juga terjadi dalam politik. Bahkan, mereka merajalela, bahkan mengingat motivasi politisi yang sebenarnya. Tetapi pemahaman yang lebih baik tentang sistem membantu kita untuk melihat kesalahan ini secara akurat, dan juga untuk memahami bahwa beberapa kesalahan ini bukanlah kegagalan sama sekali, tetapi hasil dari serangkaian motivasi yang sama sekali berbeda.

Ini berarti bahwa para politisi, seperti yang sudah diyakini kebanyakan orang di Amerika, tidak terlalu tertarik untuk membuat negara menjadi tempat yang lebih baik atau membantu orang-orang di lingkungan mereka. Karena, seperti seorang pelatih sepak bola, motivasi mereka tidak sesuai dengan deskripsi pekerjaan mereka.

Ted Cruz Poker Setelah Gelap

Senator Republik Ted Cruz dari Texas sedang memikirkan bagaimana dia dapat membantu konstituennya dengan bermain Poker After Dark. (Gambar: PokerGo)

Sistem dua partai adalah kekuatan pendorong utama di balik masalah ini. Pertimbangkan seorang politisi di sebuah distrik yang tahu dia akan memenangkan pemilihan umum karena distrik tersebut sangat mendukung mereka. Baik itu Partai Republik di Alabama atau Demokrat di New York, satu-satunya tujuan mereka adalah memenangkan pemilihan pendahuluan karena pemilihan umum ditutup.

Baca juga:   Дань уважения Бобу Чаффоне

Dan bagaimana politisi petahana memenangkan pemilihan pendahuluannya? Mengacu hanya ke basis Anda. Seorang Republikan yang membantu kaum liberal di distrik yang sangat konservatif tidak melakukan apa pun untuk peluangnya terpilih kembali dan bahkan mungkin menyakiti mereka. Tetapi jika dia memfokuskan upayanya untuk meningkatkan kehidupan kaum konservatif di daerah pemilihannya, dia akan dengan mudah memenangkan pemilihan pendahuluannya dan oleh karena itu mempertahankan pekerjaannya pada bulan November. Jika setiap liberal di distriknya kelaparan, tidak ada biaya apa pun dalam hal keamanan kerja.

Sistem dua partai tidak hanya mengamankan kekuasaan di sebagian besar distrik, tetapi juga memberikan sedikit alasan bagi masing-masing pihak untuk peduli pada rakyatnya. Berapa banyak pemilih Trump yang Anda kenal yang akan memilih Demokrat karena mereka pikir walikota konservatif lokal mereka tidak jujur ​​atau tidak kompeten? Dan berapa banyak liberal yang menurut Anda akan memilih Republik jika Demokrat yang mewakili mereka tidak melakukan pekerjaan mereka?

Tampaknya ini menunjukkan bahwa semua politisi kita harus berjuang untuk orang-orang di tengah – orang Amerika langka yang memilih tanpa terikat pada salah satu partai. Tapi politisi tampaknya tidak menjadi panutan ke tengah sebanyak yang diharapkan.

Orang-orang di tengah ini seringkali tidak tertarik pada politik. Mereka mungkin tidak memberikan suara, dan jika mereka melakukannya, biasanya bukan dari tempat yang berpengetahuan luas. Mereka juga jauh lebih mungkin untuk memilih pihak ketiga daripada ikut-ikutan di satu sisi atau yang lain. Bagi banyak dari mereka, tetap “independen” adalah tanda kebanggaan, karena mereka percaya bahwa kedua belah pihak adalah penjahat dan bahwa suara tidak penting.

Bernie Sanders

Senator Independen Bernie Sanders dari Vermont, selalu untuk pria kecil, berpikir bilah terlalu tinggi di seluruh papan. (Gambar: Associated Press)

Cara seorang politisi di daerah yang diperebutkan dapat memenangkan suara terbanyak adalah dengan mengaktifkan pangkalan – orang-orang yang mendukung pihaknya – dan membuat mereka keluar dan memilih. Karena partisipasi pemilih di Amerika lebih rendah daripada di sebagian besar negara demokrasi maju lainnya, membuat orang-orang ini memilih adalah bagian yang lebih besar dari teka-teki daripada mencoba menangkap pusat yang sinis.

Itulah mengapa kita melihat munculnya ekstremisme dalam politik. Karena kaum moderat tidak berhasil di banyak bidang, dan para ekstremis mendapat manfaat dari media. Tentu saja mereka mendapatkan lebih banyak perhatian, tetapi itu tidak sepenting sebagian besar media di pihak mereka mengatakan kepada pangkalan bahwa kata-kata mereka benar dan mereka lebih baik memilih karena pihak lain dipenuhi dengan setan yang membenci Amerika dan ingin menghancurkan segalanya.

Baca juga:   Penggemar dan Pro Poker Memprediksi Pemain Terbaik di WSOP 2022

Prediksi malapetaka jika pihak lain menang mendapatkan lebih banyak klik dan lebih banyak jam menonton TV daripada tampilan sentris yang masuk akal, sehingga media membanjiri kita dengan mereka. Dan mereka memainkan kampanye ekstremis yang hanya ikut-ikutan dan menggunakan media ini untuk mendapatkan basis mereka untuk memilih.

Sebuah sistem yang dirancang untuk melindungi dirinya sendiri, bukan orang

Inilah alasan sebenarnya mengapa seruan untuk meningkatkan jumlah hakim di Mahkamah Agung, untuk mengesahkan undang-undang yang melindungi hak aborsi, dan untuk lebih aktif memperjuangkan hak-hak perempuan tidak akan berdampak pada perilaku sebagian besar politisi liberal. Karena putusan Mahkamah Agung ini baik untuk karir mereka, jika tidak bagi perempuan atau masyarakat luas.

Menggulingkan Roe kemungkinan akan memungkinkan beberapa Demokrat untuk mempertahankan kursi mereka di Kongres, mengisi peti kampanye mereka dan membuat mereka tetap berjalan selama bertahun-tahun yang akan datang. “Jika mereka melakukannya, apa selanjutnya?” mereka akan berkata. “Kirim uangnya sekarang atau pihak lain akan melakukan hal yang lebih buruk. Mereka harus dihentikan. Cepat dan tulis cek ini.

Politik adalah tentang uang. Saya tahu ini adalah sudut pandang yang sinis, tetapi itu juga satu-satunya cara untuk melihat sesuatu dengan jelas. Menerapkan apa yang saya pelajari di poker – fokus untuk menang dan menghasilkan uang – ke politik telah memberi saya pemahaman baru tentang cara kerja kedua permainan. Dan bahkan jika itu bukan cara yang sangat menyenangkan untuk melihat sesuatu, itu lebih baik daripada menjaga kepala Anda tetap di pasir.

Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya punya solusi untuk masalah ini. Dan sebenarnya, ada opsi yang kemungkinan besar akan mengubah situasi menjadi lebih baik. Pemungutan suara berperingkat berhasil digunakan di negara lain dan memungkinkan partai lain dan politisi independen untuk segera memasuki sistem politik saat ini. Dengan dia, kita tidak akan lagi memilih yang lebih rendah dari dua kejahatan.

Masalahnya, kedua belah pihak sangat menentang pelaksanaannya karena mereka tahu banyak dari mereka akan segera kehilangan pekerjaan jika cengkeraman dua arah putus. Dan jika ada satu hal yang disepakati kedua belah pihak, itu adalah mempertahankan status quo sehingga mereka dapat mempertahankan pekerjaan mereka.

Saya pikir semuanya akan tetap seperti itu untuk waktu yang lama. Tidak ada cara yang masuk akal untuk mengubah sistem ketika orang-orang yang bertanggung jawab untuk itu ingin tetap seperti itu, dan satu-satunya motivasi mereka adalah untuk mempertahankan pekerjaan mereka. Saya tidak menyukainya lebih dari yang mungkin Anda sukai, tetapi Foxstradamus jarang salah dalam hal politik.

Tertulis

Chris Wallace

Pemain poker profesional, juara dunia KUDA, penulis.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com