Lompat ke konten

Induksi HOF Layne Flack Poker akan berlangsung selama meja final Main Event

Layne Flack Poker Hall of Fame


Lane Flack akan menjadi Poker Hall of Fame yang dilantik ke-61, seperti yang diumumkan dalam siaran pers World Series of Poker hari Sabtu. Flack adalah pemain yang sangat dicintai yang dikenal sebagai “Back-to-Back Flack” setelah beberapa kemenangan turnamen berturut-turut selama karirnya.

Lane Flack, anggota baru Poker Hall of Fame, memenangkan enam gelang WSOP sebelum kematiannya pada tahun 2021 pada usia 52 tahun. (Gambar: WSOP)

Flack berasal dari Rapid City, South Dakota, tetapi juga tinggal di Las Vegas dan Montana, di mana ia memenangkan turnamen poker pertamanya. Pada tahun-tahun awalnya, baik Johnny Chan dan Ted Forrest membantunya meningkatkan permainannya sampai ia menjadi salah satu pemain paling terkenal di dunia selama booming poker di awal 2000-an. Dia memenangkan lebih dari $ 5 juta dalam karirnya, termasuk gelar WPT dan enam gelang WSOP, hingga kematiannya pada tahun 2021 pada usia 52 tahun.

Foto oleh Lane Flack dari WSOP Hall of Fame

Back-to-Back Flack adalah salah satu pemain paling menakutkan di generasinya, mengumpulkan lebih dari $ 5 juta dalam kemenangan turnamen. (Gambar: WSOP)

Teman dekat Flack, Deryck “Tex” Barch, berbicara kepada WSOP setelah penunjukan Flack diumumkan.

“Dia (Flac) adalah teman yang luar biasa, lebih seperti saudara. Terlepas dari semua yang baik, yang buruk, dan semua kenakalannya, Lane mendukung Anda! kata Bark. “Laine dekat dengan anak-anak saya. Dia datang dan menghabiskan berminggu-minggu di rumah kami. Selalu menghibur mereka, membawa mereka ke berbagai tempat dan memastikan semuanya tentang mereka. Ketika putri saya meninggal Januari lalu, saya terhibur oleh pemikiran bahwa Lane akan ada di sana untuk menyambutnya sehingga mereka bisa tertawa bersama untuk selamanya.”

Upacara pelantikan dijadwalkan untuk meja final Acara Utama WSOP pada hari Jumat.

Baca juga:   Pro poker berkumpul untuk mendukung wanita di freeroll PLON WSOP

Tentang Hall of Fame Poker

Poker Hall of Fame didirikan pada tahun 1979 dan sekarang memiliki 59 anggota. Hall saat ini melantik satu anggota baru per tahun berdasarkan suara yang diberikan oleh 32 anggotanya yang masih hidup.

Untuk dimasukkan dalam HOF milik WSOP, pemohon harus memenuhi kriteria berikut:

  • Pemain harus bermain poker melawan lawan terkuat yang diakui.
  • Berusia minimal 40 tahun pada saat pencalonan
  • Bermain besar
  • Secara konsisten bermain dengan baik, mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan
  • Bertahan dalam ujian waktu
  • Non-pemain harus berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan keseluruhan permainan poker dengan hasil positif dan berkelanjutan yang bertahan lama.

Selain Flack, yang pertama kali dinominasikan untuk hall tahun lalu, daftar tahun ini termasuk nominasi pertama Josh Arie, Katie Liebert dan Brian Rast. Melengkapi 10 nominasi adalah Mike Matusow, Michael Mizrachi dan Bertrand “ElkY” Grospellier, pendiri PokerStars Isai Scheinberg, Direktur dan CEO Turnamen WPT Matt Savage, dan penyiar poker WSOP teratas Norman Chad dan Lon McEachearn.

Rindu lagi untuk Savage

Tahun ini menandai penugasan HOF ketujuh berturut-turut Savage dan tahun kedua dia menempati posisi kedua dalam pemungutan suara. Dalam pemungutan suara tahun lalu, dia finis di belakang Eli Elezra yang dilantik pada 2021.

Frustrasi, Savage menerima berita pengambilalihan Flack tahun ini dengan tenang, memposting di halaman Facebook-nya bahwa “lari dalam” di WSOP $ 1500 Razz akan membantu “mengurangi rasa sakit” karena absen lagi. Meskipun dia tidak mencapai meja final dalam acara itu, dia menyelesaikannya di urutan ke-22, cukup untuk menghasilkan $3.850.

Daniel Strelitz selesai pertama, membawa pulang gelang dan $ 115.723. Pemain terkenal lainnya di meja final adalah Linda Tran di tempat kedua ($71,527) dan Frank Cassela di tempat keempat dengan $34.996.

Baca juga:   3 cara Anda meninggalkan uang di atas meja

Tertulis

Chris Wallace

Pemain poker profesional, juara dunia KUDA, penulis.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com