Lompat ke konten

“Macho” Dan Cates kembali ke Kejuaraan Pemain senilai $50.000 di WSOP lagi dan lagi

Dan Cates


Dan Cates bermain di salah satu permata WSOP, Poker Players Championship (PCC) senilai $50.000.

Dan Cates adalah juara WSOP senilai $50.000 untuk tahun kedua berturut-turut (Sumber: WSOP)

Cates datang ke meja final tidak hanya berpakaian sebagai putra yang hilang dari ikon gulat profesional “Macho” Randy Savage, tetapi juga tetap dalam karakter, melawan Benny Glazer, Yuri Dziwielewski, Johannes Becker dan Naoya Kihara dalam perjalanannya ke pengulangan.

Acara ini dihadiri oleh 112 orang, naik 49 orang dari tahun lalu, dan total hadiah mereka adalah $5,3 juta.

Cates memenangkan PPC tahun lalu dengan berpakaian sebagai Saiyan dari Dragon Ball Z. Dia mengecat rambutnya menjadi hijau untuk efek penuh, menembakkan bola api imajiner dari tangannya dalam perjalanan menuju trofi Chip Reese. Pada 2019, ia menempati posisi keenam di PCC 2019 berpakaian sebagai Dan Cates.

Tahun ini, ia mengenakan jubah dengan bordiran “Savage” berwarna perak dan merah di bagian belakang, mengubah suaranya menjadi jalan berkerikil, dan membuat entri layak untuk WWF.

Yang hilang hanyalah musik pembakar, mesin asap, kembang api, dan faksimili Miss Elizabeth.

Dia bahkan membawa sabuk gulat kejuaraan dengan selembar kertas dengan tulisan “WSOP” di bagian depan, yang terletak di sebelah gelang WSOP aslinya di atas meja untuk seluruh pertandingan.

Dia meniru Macho sepanjang malam, dimulai dengan wawancara pra-pertandingan.

“Dengar, ini hanya dejevu, Anda tahu apa yang saya maksud,” ketika Jeff Platt bertanya kepadanya bagaimana rasanya mencapai meja final sebagai pemimpin chip dan juara bertahan.

Bagaimana dengan lawan lainnya?

“Empat pemain lain? Aku bahkan tidak tahu tempat-tempat ini ditempati. Orang ini, Benny Glazer, dulu bermain dengan saya di Internet, tetapi Anda tidak dapat menyembunyikan wajah Anda di balik Internet, Benny Glazer, karena sekarang Anda berhadapan dengan Macho Dan!

Glazer, orang Inggris yang hebat, berdiri di dekat meja, merekam video di ponselnya di latar belakang dan tertawa.

Baca juga:   Hellmuth kembali ke WSOP, GGPoker menambahkan dua duta baru

Sembilan gelang WSOP antara lima pemain terakhir

Glazer memimpin meja final dalam perangkat keras, dengan empat gelang WSOP.

Itu mulai hampir menyamai 9 juta chip milik Kate.

Dzivelevski Brasil membawa dua gelang dan setumpuk 7,5 juta.

Tepat di belakangnya adalah Becker dari Jerman, yang menjadi runner-up dari Elior Sion di PCC pada tahun 2017. Pada tahun 2018, ia memenangkan gelang di Mixed Lowball Triple senilai $ 2.500.

Kihara dari Jepang ditumpuk pendek dengan 3,2 juta. Dia juga memiliki gelang yang dia menangkan dalam acara PLO $ 5K pada tahun 2012.

Tambahkan gelang Kate ke dalamnya dan Anda mendapatkan sembilan kemenangan WSOP untuk dua.

“Pertarungan apa”

PCC adalah turnamen campuran yang dirancang untuk menguji roller tinggi terbaik. Game yang Dimainkan: Hold’em Tanpa Batas, Seven Card Stud, Omaha Hi/Lo 8 atau lebih baik, Razz, Pot Limit Omaha, Limit Hold’em, Seven Card Stud Hi/Lo 8 atau lebih baik, Tanpa Batas 2. -7 Lowball Draw dan 2-7 Lowball Draw triple draw.

Dengan begitu banyak kecerdasan dan kekuatan poker yang dikumpulkan di bawah lampu studio, tidak mengherankan bahwa meja final berlangsung hampir 12 jam.

Pertarungan antara Dzivelevsky dan Cates memakan waktu sekitar lima jam. Becker, Glazer dan Kihara dihancurkan dalam urutan itu.

Kihara memiliki WSOP-2022 yang bagus. Itu adalah tempat ketiga kedua bersama dengan kelima.

Ketika Kihara tersingkir, Rel besar dan berisik Dzivelevsky menaikkan volume dan mengisi tenaga mereka. Sebagai tanggapan, Cates menoleh ke arah mereka, mengangkat ikat pinggang palsunya, dan mereka meledak menjadi teriakan dan cemoohan.

Kereta Api

Rail Dzivelevsky mendukung orangnya sampai akhir yang pahit. Di sini mereka mendukung sembilan, yang tidak pernah datang. (Gambar: PokerGO)

Ini baru permulaan saat dua pemain bersiap untuk head-up epik yang berayun ke belakang dan keempat.

Baca juga:   Maria Ho memenangkan Liga Fantasi 25K, Fox tidak

Dua kali Dziwielewski memimpin hampir 4-ke-1 dalam chip tetapi gagal mengirim “Macho” Dan ke dalam ring.

Butuh waktu hampir 7 jam sebelum Cates mendapatkan semua chip, gelang WSOP kedua dan $1.449.103.

“Subuh Jungleman dini hari Dan Cates sedang membuat sejarah,” kata Norman Chad, terdengar sedikit mabuk saat teriakan teatrikal menghujani Cates. “Pertarungan apa.”

Dan Cates

“Macho” Dan Cates mengingatkan pemirsa berapa kali di WSOP dia memenangkan Kejuaraan Pemain WSOP.

Dan kemudian, begitu saja, orang yang sama yang mencemooh mulai meneriakkan “kembali ke belakang, kembali ke belakang, kembali ke belakang” dan menghujani juara poker dua kali itu dengan tepuk tangan.

Platt, bermain di topik gulat dalam wawancara pasca-pertandingan, Cates mengatakan itu adalah “salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah poker”.

Cates mengakhiri hari dengan cara dia memulainya, mengarahkan Macho Man dan menghujaninya dengan sambutan hangat Dzivelevsky, yang menyebut pengalamannya “luar biasa”. Saya akan mengingat ini selamanya. Luar biasa,” katanya kepada Platt.

Dziwielewski memenangkan $895.614 untuk apa yang disebut Cates sebagai upaya “berani”.

“Saya pikir saya memilikinya berkali-kali. Banyak kali. Berkali-kali, ”kata Cates kepada Platt dalam Best Macho Man-nya. “Dengar, dia punya beberapa biadab. Beberapa gerakan yang benar-benar liar. Langsung dari Brasil, di mana saya bahkan tidak tahu dari mana mereka berasal. Tapi itu tidak masalah karena tidak ada yang memiliki peluang melawan Macho Man Dan!

Ooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Kejuaraan Pemain Poker WSOP 9 Teratas 2022 (Gambar: PokerGO)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com