Lompat ke konten

Undang-undang perjudian baru di Inggris mungkin tertunda karena runtuhnya pemerintah

boris johnson


Chris Philp, salah satu menteri pemerintah yang mengawasi undang-undang perjudian Inggris yang baru, telah mengundurkan diri di tengah eksodus Downing Street.

Chris Philp, menteri yang ditugasi memberlakukan undang-undang perjudian baru di Inggris, telah mengundurkan diri di tengah runtuhnya pemerintahan Boris Johnson (foto). (Gambar: Flickr)

Perpecahan baru di dalam Partai Konservatif, terutama dipicu oleh Perdana Menteri Boris Johnson, menyebabkan mantan sekretaris teknologi dan ekonomi digital Philp mundur pada hari Kamis.

Langkah ini mengikuti gelombang pengunduran diri menteri pemerintah yang terkenal minggu ini setelah terungkap bahwa Johnson telah memberikan posisi senior kepada seorang pria yang dituduh melakukan kekerasan seksual. Dengan hilangnya Philp, undang-undang perjudian baru di Inggris dapat ditunda lagi.

Jalan reformasi yang panjang dan berliku semakin panjang

Upaya untuk merombak undang-undang perjudian Inggris dimulai pada tahun 2020. Karena pemerintah ingin membuat sistem regulasi “cocok untuk era digital”, panggilan untuk bukti dikeluarkan. Data dari orang dalam industri, penasihat pemerintah, operator dan anggota masyarakat digunakan untuk memandu reformasi.

Namun, karena penundaan yang disebabkan oleh COVID-19 dan ketidaksepakatan antar menteri, baru minggu lalu, hampir dua tahun setelah peninjauan dimulai, ada pembicaraan tentang peningkatan. Menurut surat kabar The Times, sebuah sumber yang dekat dengan pemerintah mengatakan bahwa undang-undang perjudian Inggris yang baru akan diterbitkan “dalam beberapa minggu.”

Philp memimpin proyek, tetapi setelah meninggalkan pemerintahan pada hari Kamis, dia perlu mencari pengganti. Ini bisa mengubah “minggu” menjadi “bulan”. Selain itu, penerapan undang-undang perjudian yang diperbarui di Inggris tidak akan menjadi prioritas bagi pemerintah saat ini.

Baca juga:   PokerStars Ontario Live, seri MTT, dan kolaborasi Maple Leafs

Rumah kartu yang terkenal runtuh minggu ini setelah terungkap bahwa Johnson mengenal Chris Pincher, anggota parlemen yang ditunjuknya sebagai pejabat senior yang dituduh melakukan kekerasan seksual. Upaya Johnson untuk mengecilkan masalah ini memicu kemarahan baru di antara anggota Partai Konservatif hanya beberapa minggu setelah dia selamat dari mosi tidak percaya.

Eksodus pemerintah membuat undang-undang perjudian Inggris tidak aktif

Kanselir Rishi Sunak dan Menteri Kesehatan Sajid Javid adalah menteri garis depan pertama yang mengundurkan diri pada hari Rabu, mengatakan mereka tidak dapat mempertahankan integritas mereka saat melayani di bawah Johnson. Yang lain segera menyusul, termasuk Philip.

Paku terakhir di peti mati didorong tadi malam ketika Boris Johnson akhirnya mengundurkan diri. Dengan tulang punggung staf dan tekanan yang meningkat dari semua pihak, Johnson tidak punya pilihan selain mundur sebagai perdana menteri.

Sekarang ada perlombaan untuk menggantikan pada musim gugur, yang berarti reformasi perjudian dapat ditunda lebih jauh. Memang, dengan pemerintahan yang kacau dan dengan Philp pergi tanpa ada yang tersisa untuk mempelopori reformasi, undang-undang perjudian Inggris bisa menjadi sedikit berlebihan.

Tertulis

Daniel Smith

Dan Smith adalah magang media poker yang dengan sopan mengingatkan pembaca CardsChat bahwa poker dimainkan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com