Lompat ke konten

Bintang sepak bola Neymar berharap bisa mencetak gol di WSOP 2022

Neymar


Tidak sering acara limit hold’em menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini, tetapi semua mata tertuju pada Kejuaraan Limit Hold’em WSOP $10.000 pada hari Minggu ketika superstar sepak bola Brasil Neymar Jr. datang ke Las Vegas untuk bermain di WSOP. emas.

Neymar pada hari pertama turnamen Limit Hold’em $10,000 di WSOP. (Gambar: KSNV Las Vegas)

Ini bukan pertama kalinya fenomena berusia 30 tahun itu mendarat di salah satu adegan poker terbesar di dunia. Dia dan mantan rekan setimnya di Barcelona Gerard Piqué telah bermain di beberapa Acara Utama EPT dan High Rollers di masa lalu, dan tahun lalu Neymar memenangkan €2.200 di turnamen Monaco, memenangkan €5.620 untuk finis ke-55.

Permainan uang saku

Neymar memperoleh $28.712 dalam turnamen langsung. Meskipun ini mungkin tampak seperti keuntungan yang baik bagi banyak penggiling, ini adalah sekitar sepertiga dari apa yang didapat Neymar setiap hari. Perpanjangan kontrak Neymar dengan PSG pada 2021 memberinya 30 juta euro setahun. Rinciannya adalah 62 euro per menit, 3.700 euro per jam, dan 89.200 euro per hari. Dan itu belum termasuk uang ekstra yang didapat Neymar dari dukungan dan sponsornya.

Dengan mengingat hal itu, aman untuk mengatakan bahwa fenomena sepakbola tidak terlalu marah ketika tersingkir di Level 6 pada hari pertama turnamen WSOP. Dan ini tampaknya cinta akan permainan lebih berarti bagi Neymar daripada uang.

Mantan Pokerstars pro telah memposting beberapa kali di media sosial memamerkan beberapa permainan rumahnya dan permainan online-nya. Dia bahkan menamai anjingnya Poker karena dia sangat menyukai permainan ini.

Neymar, poker

Neymar dan anjingnya Poker berpose di meja. (Gambar: Facebook Neymar)

Berteman baik dengan beberapa pro poker terbaik di Brasil

Selain WSOP, Neymar juga berada di Vegas untuk menjadi tuan rumah turnamen Neymar and Friends di Bally’s, yang dihadiri oleh 16 pemain poker profesional Brasil, termasuk dia. teman Felipe Ramos dan Andre Akkari. Ramos secara luas diyakini sebagai pelatih poker Neymar.

Baca juga:   Mengapa Anda Kalah di WSOP

Pada tahun 2015, Neymar bergabung dengan Ramos ketika ia menjadi duta untuk Team SportsStars di Pokerstars.com. Meskipun kemitraan ini berakhir dua tahun kemudian, ia menandatangani kontrak baru dengan Pokerstars pada akhir 2020 dan masih mewakili situs tersebut.

Tentu saja, Neymar bukan satu-satunya atlet superstar yang suka menunjukkan semangat kompetitifnya di meja poker di World Series. Mantan gelandang NFL dan Hall of Famer Richard Seymour telah pensiun sebagai pemain poker semi-profesional. Dia tampil baik di Acara Utama WSOP 2019, menempatkan 131, dan juga bermain di meja final PCA High Roller $ 25.000 pada tahun 2018, menghasilkan $ 376.360.

Legenda Olimpiade Michael Phelps bermain di acara tim tag 2017 dengan teman baiknya dan pemain poker profesional Jeff Gross. Dan mantan superstar NBA Paul Pierce telah membuat beberapa penampilan poker TV, termasuk secara resmi di Acara Utama WSOP dan baru-baru ini di Poker After Dark.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com