Lompat ke konten

TDA Poker akan dilanjutkan setelah jeda COVID, masalah dengan pemecah masalah dan aplikasi strategi

Poker TDA board


Direktur turnamen dari seluruh dunia akan bertemu hari ini dan besok di Aria di Las Vegas untuk membahas perubahan aturan poker. KTT Asosiasi Direktur Turnamen Poker akan menjadi pertemuan tatap muka pertama mereka dalam tiga tahun.

Matt Savage (tengah) menjadi headline Poker TDA Summit 2019, terakhir kali think tank poker bertemu secara langsung. (Gambar: Facebook/Matt Savage)

Topik hangat pada agenda 2022 termasuk aturan untuk menggunakan pemecah dan aplikasi strategis di meja. Dan atas permintaan pemain yang memainkan permainan campuran, TDA telah membuat keputusan untuk mengubah aturan secara signifikan menjadi 2-7 undian tunggal tanpa batas.

KTT, yang dimulai hari ini pukul 10:00 PT, berlangsung di PokerGo Studios dan disiarkan langsung di saluran Youtube Poker TDA.

Izinkan meja di meja?

Poker adalah permainan yang terus berkembang dan akhir-akhir ini penggunaan aplikasi strategi menjadi topik yang kontroversial dan tidak jelas bagi sebagian orang. Poker pro Jared Jaffe membawa masalah ini ke permukaan awal minggu ini ketika dia memanggil sesama pro Brock Wilson dengan mengambil fotonya menggunakan aplikasi strategi selama turnamen langsung.

Savage mengatakan menurutnya banyak pemain amatir menentang penggunaan aplikasi strategi di meja poker.

“Banyak pemain percaya bahwa penggunaan grafik ini seharusnya tidak diperbolehkan,” kata Savage. “Masalahnya adalah, tidak ada yang bisa kita lakukan selain memperingatkan orang-orang bahwa beberapa orang menggunakan grafik ini dan bahwa teknologi ini ada.”

Jajak pendapat Twitter Savage yang tidak ilmiah tampaknya mendukung teorinya.

Savage mengatakan dia secara pribadi bukan penggemar aplikasi poker di meja, tetapi akan mendengarkan anggota TDA lainnya tentang masalah tersebut.

Baca juga:   Jorstad menjadi juara dunia dan tidak hanya

Dia menambahkan bahwa dia memiliki masalah besar dengan Jeff mengambil gambar dari telepon pemain.

“Saya tidak berpikir siapa pun harus memotret ponsel orang di atas bahu mereka,” kata Savage. “Saya memberi tahu Jared bahwa menurut saya itu tidak benar. Ada cukup banyak orang yang menganggapnya tidak senonoh dan bisa dianggap scam.”

Biarkan lemas di N0-Limit 2-7 Single Draw

Savage juga memberi tahu CardsChat bahwa TDA telah memutuskan untuk mengubah satu aturan terkait penarikan di No-Limit 2-7. Fenomena Mixed Play Randy Ohel menyarankan bahwa dalam permainan turnamen tidak ada alasan untuk memaksakan kenaikan pada carry-in.

“Sebelumnya, dalam single tanpa batas, Anda selalu harus bertaruh ganda untuk masuk,” Savage menjelaskan. “Dan kita sudah sepakat tadi malam bahwa kamu sekarang bisa pincang.” Ini adalah perubahan besar.”

Keuntungan membiarkan pincang alih-alih kenaikan wajib akan membantu menjaga tumpukan lebih kecil dan dengan demikian memungkinkan permainan yang lebih dalam, terutama di tahap turnamen selanjutnya, yang lebih disukai oleh para profesional yang sangat terampil yang tertarik pada permainan ini.

Savage mengatakan dia senang dengan perubahan itu. “Ini akan meningkatkan permainan,” katanya, “dan saya sangat terkejut bahwa tidak banyak penolakan karena ini adalah bentuk klasik dari poker.”

Mengelola Poker di Dunia Pasca-COVID

Hingga 2019, Poker TDA bertemu setiap dua tahun dan acara terbaru mereka dihadiri oleh lebih dari 200 direktur turnamen dari seluruh negeri. Savage memperkirakan akan ada kelompok yang jauh lebih kecil tahun ini karena pembatasan COVID, tetapi mengatakan masih banyak yang harus didiskusikan bagi mereka yang hadir.

Baca juga:   CardsChat Mengungkapkan Pemenang Besar WSOP (29 Juni - 6 Juli)

“Saya tidak berpikir akan ada banyak diskusi tentang COVID dan prosedurnya,” kata Savage. “Bertahun-tahun yang lalu kami berbicara tentang melepas masker wajah kami, tetapi sekarang kami benar-benar tidak punya pilihan.”

Savage menciptakan Poker TDA pada tahun 2001, tetapi dia dengan cepat memuji Linda Johnson, Ian Fischer, dan David Lamb karena membantu membuat pertemuan itu sukses. Daftar lengkap Tournament Director yang akan hadir dalam acara tersebut dapat dilihat di bawah ini.

Daftar baru Dewan Direksi Poker TDA. (Gambar: Matt Savage)

Ketika harus mengubah aturan yang ada, Savage mengatakan bahwa grup tersebut berusaha mendapatkan dukungan dari sebanyak mungkin anggotanya.

“Apa yang kami lakukan adalah mengangkat topik dan saya akan menjadi pembicara utama dan kami membutuhkan supermayoritas sekitar 90% hingga 95%. Jika kita mendapatkan mayoritas itu, kita akan pergi ke 5% atau 10% [who disagree] dan lihat apakah mereka bisa hidup dengan aturan itu,” kata Savage. “Kalau begitu, kita dorong mereka sampai batas untuk mendapatkan aturan TDA. Tidak ada alasan mengapa kami memiliki aturan jika itu tidak diterima secara umum.”

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com