Lompat ke konten

Seri Poker Aneh

stranger things


Penggemar Netflix hit Stranger Things mungkin sibuk menanjak untuk Kate Bush, tetapi pemain poker top berlari ke arah yang sama sekali berbeda. Dengan WSOP dalam ayunan penuh dan suhu yang melonjak di Las Vegas, segalanya menjadi aneh di Bally’s dan di Paris.

Stranger Things mungkin menduduki puncak tangga lagu Netflix, tetapi ada cukup banyak hal aneh yang terjadi di WSOP tahun ini untuk menarik perhatian kami. (Gambar: Netflix/WSOP)

Mungkin ini adalah situs baru. Mungkin karena ini adalah WSOP musim panas pertama di Vegas sejak 2019. Apapun masalahnya, WSOP dengan cepat menjadi seri poker yang aneh. Tidak percaya kami? Nah, inilah rekap singkat dari hal-hal aneh dan indah yang telah kita lihat sepanjang tahun ini:

Lisa Vanderpump bermain poker?

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak selebriti telah diundang ke awal WSOP, tetapi pilihan ini, secara halus, aneh. Businesswoman dan bintang The Real Housewives of Beverly Hills Lisa Vanderpump adalah penyiar Shuffle and Negotiate tahun ini.

pompa vander

Vanderpump dan pelindung kartu barunya. (Gambar: Chris Wallace/CardsChat)

Mengapa? Ini adalah pertanyaan yang ditanyakan banyak pemain poker. Karakter reality TV seperti Kim Kardashian telah memainkan WSOP sebelumnya (biasanya ketika mereka membutuhkan publisitas), jadi Vanderpump bukanlah kartu liar yang lengkap. Namun, fakta bahwa dia belum pernah memainkan permainan sebelumnya dan menggunakan anjingnya sebagai pemeriksa kartu membuat pilihannya menjadi aneh.

pintu puting susu

Aksi Frank Stepuchin yang menjadi bumerang dan menyebabkan tukang pijat kehilangan pekerjaannya harus berada di urutan teratas daftar kesalahan WSOP sepanjang masa. Orang iseng terkenal Stepuchin meminta Cynthia Amstalden untuk memijat putingnya sementara seseorang merekamnya.

pijat candid

Undian yang diatur oleh pro poker Frank Stepuchin menyebabkan tukang pijat WSOP Cynthia Amstalden kehilangan pekerjaannya. (Kredit gambar: Reddit/pocketfullofquads)

Bercanda atau tidak, Amstalden dipecat segera setelah gambar insiden itu muncul secara online. Stepuchin sejak itu meminta maaf dan meluncurkan GoFundMe untuk tukang pijat yang menganggur. Namun, ini adalah salah satu pesaing pertama untuk gelar salah satu aksi paling aneh dan paling bijaksana tahun ini.

Baca juga:   Pemenang Besar Minggu Ini: Kemenangan dan Hadiah Mega

Phil Hellmuth tidak bisa menghindari COVID

Phil Hellmuth bisa menghindari peluru, tapi dia tidak bisa lepas dari COVID-19. Meskipun itu sendiri tidak terlalu aneh (bagaimanapun, COVID masih relevan), ketidakhadiran Hellmuth dari hari-hari awal WSOP tahun ini benar-benar mengubah suasana. Apakah ini baik atau buruk terserah Anda.

Apa yang baik, bagaimanapun, adalah bahwa Hellmuth mengatakan dia tidak merasa terlalu buruk setelah diskors dari virus pada 8 Juni.

Sayangnya untuk pemenang gelang WSOP sepanjang masa, ia melewatkan $ 10.000 Omaha 8 atau acara yang lebih baik, yang katanya adalah “kesempatan terbaik” untuk gelang tahun ini.

Phil Ivey kembali ke turnamen

Phil Ivey dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terbaik yang pernah bermain game, tetapi banyak dari reputasi legendarisnya berasal dari kecakapan permainan uangnya. Memang, meskipun memiliki lebih dari $35 juta dalam pendapatan turnamen dan memiliki 10 gelang atas namanya, ia sering melewatkan turnamen WSOP demi permainan uang musim panas yang menarik yang dapat ditemukan di Vegas sepanjang musim panas.

Tapi tahun ini, dengan semangat segala sesuatu yang aneh, Ivey lebih aktif di WSOP daripada beberapa tahun terakhir. Dia bahkan membuat tabel final dari High Roller $ 100.000 dan menguangkan acara $ 25.000 di minggu pertama. Ivy terlihat baru?

Hal-hal aneh tentu saja terjadi sepanjang tahun ini.

Drama Dealer: Chip Mayhem dan Sleep at Work

Kita semua harus angkat topi ke dealer di WSOP. Mereka bekerja keras, mereka harus mendengarkan cerita tentang ketukan buruk, dan mereka terus-menerus berada di garis api ketika terjadi kesalahan. Tekanan seperti itu dapat menyebabkan kesalahan, tetapi daftar kesalahan tahun ini semakin besar setiap hari.

Pertama, satu dealer disuruh mewarnai, dan alih-alih menukar semua chip denominasi kecil, mereka mengambil semua tumpukan. Butuh waktu satu jam untuk memperbaiki situasi. Cerita lain dari aula turnamen terkait dengan fakta bahwa dealer tertidur di tengah kesepakatan. Lebih buruk lagi, itu terjadi selama acara gelembung.

Baca juga:   Pro poker berkumpul untuk mendukung wanita di freeroll PLON WSOP

Christoph Vogelsang mengarahkan Phil Laak

Christoph Vogelsang adalah seorang profesional berpengalaman yang telah memenangkan lebih dari $27 juta dan telah bermain di sejumlah acara WSOP, termasuk Big One for One Drop 2014. Tetapi meskipun memiliki lebih banyak keterampilan dan pengalaman daripada kebanyakan pemain Bally/Paris tahun ini, Vogelsang mengeluarkan Phil Laak selama kejuaraan head-up.

Apa itu “Phil Laak”? Ini adalah trik kaus lama.

Vogelsang percaya bahwa rute terbaiknya ke final adalah bersembunyi di setiap kesempatan. Strategi ini, cocok untuk pemula tetapi tidak biasa untuk seorang profesional, berhasil sampai dia bertemu dengan Dan Smith, seperti yang Anda lihat dari video di atas.

Norman Chad mengalahkan lawan-lawannya

Tahukah Anda bahwa penyiar WSOP Norman Chad adalah seorang bowler? Jika Anda pernah membaca biografi Twitter-nya, Anda mungkin. Jika tidak, maka pemilihan sepatu WSOP-nya adalah hadiah besar. Seorang pria yang tidak pernah menolak lelucon terpaksa memakai sepatu bowling setelah dia meninggalkannya di sebuah gang di Red Rock Casino.

Chad tweet

Chad memamerkan sepatu bowling keberuntungannya. (Gambar: Twitter/NormanChad)

Kejahatan terhadap mode atau tidak, sepatu itu mencegah Chad tampil di acara Dealer’s Choice senilai $1.500. Meski tidak menunjukkan permainan yang sempurna, ia finis di urutan ke-13.th untuk memenangkan lebih dari cukup untuk membeli sepasang sepatu baru ($5.993).

Panggilan Menyeramkan Daniel Negreanu

Salah satu keanehan paling menyeramkan dari WSOP tahun ini adalah upaya memeras Daniel Negreanu. Seorang profesional Kanada menerima panggilan telepon anonim dari seorang pria yang menginginkan sejumlah uang yang dirahasiakan.

Mengapa Negreanu memiliki ide untuk membayar pria misterius ini? Nah, seperti ceritanya, si penelepon mengaku tahu tentang masa lalu rahasia Negreanu. Diduga Negreanu dulu tinggal di Danau Havasu, Arizona, di mana dia meninggalkan keluarga rahasianya untuk tinggal di Vegas. Hm, oke.

Negreanu menyangkal ini, dan kami percaya padanya. Tapi ini adalah seri poker yang aneh, jadi kami tidak akan terkejut jika klaim calon pemeras itu ternyata benar (walaupun kami tahu bahwa itu pasti tidak benar).

Baca juga:   Quintin memenangkan MSPT Venesia dan banyak lagi

Dr. Alex Livingston, kami kira

Jadi, ejaan nama belakangnya sedikit berbeda dari Dr. David Livingston, tetapi Alex Livingston melakukan tindakan menghilang yang akan dibanggakan oleh dokter terkenal itu.

Tidak seperti dokter yang hilang selama salah satu studinya, gelang WSOP Livingston hilang, dan cukup cepat.

Orang Kanada itu memenangkan turnamen Seven Card Stud seharga $1.500 pada tanggal 6 Juni. Dia menerima gelangnya dua hari kemudian dan kehilangannya 20 menit kemudian.

Untungnya, tawaran hadiah $200 membuatnya dipertemukan kembali dengan gelang pertamanya beberapa jam kemudian. Jadi, terlepas dari kenyataan bahwa beberapa insiden aneh dan tragis telah terjadi di WSOP 2022, cerita ini memiliki akhir yang bahagia.


Pernahkah Anda melihat atau mendengar tentang hal-hal aneh yang kami lewatkan? Beri tahu kami tentang hal itu di komentar.

Tertulis

Daniel Smith

Dan Smith adalah magang media poker yang dengan sopan mengingatkan pembaca CardsChat bahwa poker dimainkan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com