Lompat ke konten

Mengapa Anda gagal di poker? Bagian 4: Ini bukan tentang kamu

being targeted in poker


Berapa kali Anda mendengar sesuatu seperti “Mengapa Anda memegang tirai besar saya lagi?” di meja. Aku sudah mendengarnya ribuan kali. Dan seberapa sering menurut Anda itu benar?

Apakah Anda merasa seperti ini? Lepaskan, ini benar-benar bukan tentangmu. (Gambar: Foto deposit)

Seberapa sering Anda berpikir, “Saya tidak suka orang ini, saya akan mencuri tirai besarnya dengan tangan sampah ini dari posisi tengah karena saya ingin membuatnya kesal”? Saya berasumsi jawaban Anda, seperti jawaban saya, tidak pernah. Sebagian besar pemain tidak pernah melakukan ini.

Jika saya “menargetkan” seorang pemain, itu karena saya pikir dia lemah dan saya bisa memainkan beberapa tangan lagi melawannya. Ini berarti bahwa membesarkan big blind mereka dua atau tiga kali dalam satu jam hampir tidak akan pernah melibatkan siapa pun yang terlibat dalam big blind, dan ketika itu terjadi, itu bukan karena saya tidak menyukai mereka.

Sebagian besar pemain menganggapnya pribadi karena mereka tidak melihat permainan dengan jelas. Kita semua egois: itu adalah bagian dari kondisi manusia. Tetapi kita harus memahami bahwa seluruh dunia pada dasarnya tidak peduli dengan kita. Ada orang yang mencintaimu dan mungkin beberapa orang yang benar-benar tidak menyukaimu, tapi sebagian besar orang sama sekali tidak peduli padamu. Mereka menjaga diri mereka sendiri.

Dan menaikkan buta, menggertak, 3-taruhan, atau apa pun yang mungkin menyinggung Anda mungkin tidak ada hubungannya dengan Anda. Mereka menjaga diri mereka sendiri dan hanya mencoba untuk memenangkan uang.

Ini diperparah oleh fakta bahwa hal-hal acak hampir tidak pernah terasa acak. Jika Anda menunjukkan kepada seseorang serangkaian angka yang dibuat secara acak, mereka hampir tidak akan pernah berpikir itu terlihat acak. Satu-satunya cara untuk membuat kebanyakan orang percaya bahwa serangkaian angka dihasilkan secara acak adalah dengan sengaja membuat serangkaian angka yang tidak acak sama sekali tetapi memiliki distribusi yang benar untuk meyakinkan orang bahwa mereka memang acak.

Baca juga:   Percayai Bacaan Anda

Jadi, ketika sesuatu terjadi di meja poker, fokus kita pada diri kita sendiri, keyakinan kita bahwa orang lain mungkin fokus pada kita, ketidakmampuan kita untuk menangani keacakan sering meyakinkan kita bahwa orang-orang brengsek ini menargetkan kita. Dan lebih buruk lagi itu beberapa dari mereka sebenarnya benar. Kami benar-benar berada dalam lingkungan yang kompetitif di mana semua orang mencoba mengambil uang kami dan membuat kami sengsara.

Ketika Anda mulai percaya pada hal-hal ini, itu menyebabkan segala macam masalah yang dapat menyebabkan Anda gagal lebih banyak dalam poker daripada yang Anda lakukan sekarang.

Lereng

Percaya bahwa seseorang menargetkan atau memilih Anda dapat membuat Anda kesal. Tidak ada yang suka untuk dipilih. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi jika Anda marah dan merasa seperti saya telah diserang, itu pasti akan membuat saya benar-benar miring. Ini memungkinkan emosi untuk mendorong perilaku Anda daripada logika, yang bisa menjadi hebat selama solo gitar atau ciuman intim tetapi mengerikan dalam permainan poker. Anda tidak akan menyelesaikan masalah Anda dengan memiringkan.

Rentang Buruk

Jika Anda berpikir seseorang sedang memilih Anda, Anda berasumsi bahwa mereka memiliki jangkauan yang jauh lebih luas daripada yang sebenarnya mereka lakukan saat mereka bermain melawan Anda. Tanpa pembacaan rentang yang akurat, Anda tidak hanya akan kehilangan uang, tetapi Anda juga akan kehilangan uang untuk orang yang menurut Anda menyerang Anda, yang semakin memperburuk masalah kemiringan.

Menargetkan mereka

Jika Anda menyerang, menargetkan orang yang Anda pikir akan mengejar Anda, jarak Anda sendiri akan jauh. Anda akan memainkan terlalu banyak tangan dan mungkin memainkannya dengan buruk saat miring. Sementara itu, lawan Anda mungkin bermain baik-baik saja karena dia tidak tahu apa yang terjadi dan tidak pernah menargetkan Anda.

Mengungkapkan bahwa Anda emosional

Jika Anda memiliki beberapa masalah pertama yang saya sebutkan, maka dapat menjadi jelas bagi seluruh meja bahwa Anda sedang miring, bermain terlalu banyak tangan, membuat keputusan yang buruk, dan umumnya menjadi emosional. Ini dapat menyebabkan lawan Anda benar-benar mulai menargetkan Anda. Jika Anda mengeluh bahwa seseorang membidik Anda, Anda akan memiliki target nyata di belakang Anda.

Baca juga:   South Point Summer Poker Round Up Menawarkan Beragam Permainan Campuran

Membawa perhatian pada diri kita sendiri dan permainan kita

Sebagai aturan, ketika orang memperhatikan Anda saat bermain poker, itu buruk. Semakin banyak perhatian yang Anda dapatkan, semakin banyak orang akan tahu bagaimana Anda bermain, memperhatikan apa yang Anda katakan, dan mencari cara untuk mengalahkan Anda. Bahkan pemain yang buruk pun secara tidak sadar akan mengetahui dan akhirnya membuat keputusan yang lebih baik melawan pemain yang mereka tonton. Anda tidak ingin orang terlalu memperhatikan Anda, dan merengek, mengeluh, dan bermain terlalu banyak tangan adalah cara yang bagus untuk mencapai ini.

Bagaimana tetap terpusat

Penting untuk menghentikan masalah ini sejak awal. Jangan biarkan itu membusuk dan tumbuh. Ingatlah bahwa kemungkinan besar Anda akan bermain dengan beberapa pemain lebih dari yang lain selama satu atau dua jam. Penting juga untuk dipahami bahwa para pemain di sebelah kanan Anda jauh lebih mungkin untuk menaikkan tirai Anda hanya karena mereka lebih sering membuka lampu saat Anda berada di tirai karena posisinya. Tidak peduli bagaimana Anda berpikir Anda sedang diikuti, kemungkinan besar Anda tidak.

pelindung kartu zen buddha

Sangat penting untuk tetap Zen di meja poker. (Gambar: PokerStars)

Dan jika Anda adalah targetnya, maka memiringkan, memainkan terlalu banyak tangan dan gagal dalam permainan bukanlah cara terbaik untuk merespons. Jika Anda senang dengan permainan Anda, Anda tidak perlu menanggapi sama sekali. Bahkan jika Anda yakin bahwa Anda sedang diikuti (pada kenyataannya, Anda tidak), Anda tidak harus membuat penyesuaian besar.

Menjadi target hanya berarti bahwa pemain lebih suka memainkan terlalu banyak tangan melawan Anda dan terlalu agresif saat memainkan tangan itu. Secara pribadi, saya ingin seluruh meja diisi dengan pemain seperti itu. Apakah semua lawan saya salah terhadap saya? Ya silahkan. Bidik aku sepanjang hari. Itu hanya akan meningkatkan tingkat kemenangan saya.

Baca juga:   Mengatasi masalah kesetaraan gender poker

Yang terpenting, fokuslah pada mengapa Anda bermain poker. Anda tidak di sini untuk mendapatkan rasa hormat. Tidak ada yang peduli jika Anda bermain “dengan benar” atau tidak. Dan Anda tidak di sini untuk memberi pelajaran kepada siapa pun. Saya berjanji kepada Anda bahwa tidak ada jumlah kerugian yang akan mengajari pemain yang buruk untuk tidak menaikkan tirai. Anda pasti tidak di sini untuk menunjukkan kepada siapa pun betapa baiknya Anda. Ini tidak hanya bodoh tetapi juga strategi yang sangat buruk karena akan membuat orang bermain lebih baik melawan Anda dan lebih memperhatikan Anda.

Saya telah melunasi hipotek saya sebagian besar dengan bermain poker selama 20 tahun sekarang. Salah satu alasan saya bisa melakukan ini adalah karena saya tidak peduli bagaimana orang melihat saya. Faktanya, kadang-kadang saya berusaha keras untuk memastikan orang tidak menganggap saya pemain poker yang baik karena saya tidak dapat membayar liburan atau malam dengan hormat. Saya membutuhkan uang untuk hal-hal ini, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan uang itu adalah jika saya tidak bermain poker yang buruk. Sekarang pergi dan cobalah untuk tidak terlalu buruk di poker.

Dan ketika Anda mengacau, seperti yang sering saya lakukan, maafkan diri Anda dan kembalilah ke sana dengan pikiran jernih. Karena, dan saya ingin Anda mengikuti saya di sini, tidak ada seorang pun di meja poker yang peduli dengan apa yang Anda lakukan; mereka hanya untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak menargetkan Anda dan mereka tidak membutuhkan uang Anda lebih dari uang orang lain.

Tertulis

Chris Wallace

Pemain poker profesional, juara dunia KUDA, penulis.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com