Lompat ke konten

Untuk membela mabuk di meja

The Sting


Baca buku poker apa pun untuk pemula. Di awal teks, tepat setelah peringkat tangan poker, Anda mungkin akan melihat aturan lama yang melarang minum alkohol saat bermain poker. Anda akan diperingatkan tentang rum iblis dan efeknya yang merugikan pada permainan Anda. Anda disarankan dengan bijak untuk tidak menyalin adegan dari western lama di mana seorang koboi berpengalaman menelan mata merah saat memainkan kartu lain dalam undian 5 kartu. “Jangan seperti itu,” mereka akan memberitahu Anda.

Kami tidak mengatakan bahwa minum alkohol baik untuk Anda, tetapi isi gelas (atau botol) Anda dapat memengaruhi citra Anda di meja. (Gambar: Gambar Sting/Universal)

Tentu saja, ada banyak alasan bagus untuk mengikuti aturan dasar ini. Alkohol dalam segala bentuknya adalah obat penenang. Ini mengganggu akal sehat, melepaskan emosi, melelahkan, dan umumnya mencegah Anda memainkan permainan terbaik Anda. Bagi sebagian orang, alkohol juga sangat adiktif.

Karena itu, bagi banyak orang – baik pemain poker dan lainnya – tidak akan menjadi kesalahan untuk sepenuhnya berhenti minum alkohol.

Namun, juga benar bahwa beberapa aturan poker harus dilanggar, setidaknya sesekali. Dan inilah mengapa ada pengecualian untuk pertanyaan ini tentang bagaimana tidak minum di meja:

Anda tidak ingin terlihat terlalu serius

Katakanlah Anda diundang ke pertandingan kandang. Ini adalah permainan 1/2 dolar tanpa batas pembelian, permainan acak yang diselenggarakan oleh teman-teman dari kantor.

Hal-hal hanya dimulai ketika Anda tiba dan Anda hanya mengambil tempat duduk Anda. Panggangan sedang bersiap-siap, orang-orang bersenang-senang dan pemiliknya bertanya apakah Anda ingin bir atau sesuatu yang lebih kuat, mengarahkan Anda ke lemari es dan menunjuk ke bar. Tentu saja, semua pemain lain sedang menyeruput koktail atau minum bir di depan mereka di meja.

Dalam situasi ini, akan lebih baik jika Anda juga minum bir, kecuali, tentu saja, Anda seorang pecandu alkohol, hamil, atau memiliki alasan pribadi lainnya untuk berpantang. Asalkan bukan hanya karena Anda bermain poker.

Idenya adalah untuk menyesuaikan diri. Anda tidak ingin membuatnya tampak seperti Anda mengambil permainan terlalu serius. Jika Anda bertanya apakah ada Red Bull, kopi, atau air di sini, Anda berisiko menarik perhatian pada diri sendiri, yang bukan ingin Anda lakukan di tempat yang sangat santai ini.

Baca juga:   Aturan Jack Effel untuk WSOP di Dodgy Deck

Ini terutama benar karena gaya dan pengalaman bermain Anda (dan mungkin hasil) sudah cenderung membuat Anda menonjol dan menarik perhatian orang pada kecakapan poker Anda. Bukannya Anda ingin semua orang ini menjadi teman Anda. Tetapi dengan berpura-pura bahwa Anda begitu serius dengan permainan itu sehingga Anda tidak ingin minum dengan orang lain—sekali lagi, tidak termasuk pecandu alkohol yang sedang dalam pemulihan, wanita hamil, atau orang yang minum minuman keras—Anda meningkatkan kemungkinan lawan Anda akan mengadopsi perilaku yang lebih serius. atau gaya hati-hati. permainan di sekitar Anda.

Saya tahu banyak pemain yang telah mengembangkan kemampuan mengendus bir. Mereka praktis tidak mengonsumsi banyak alkohol, tetapi mereka tampaknya tidak berusaha menghindarinya. Ini adalah kuncinya.

Mengatur nada kelonggaran

Sama seperti alkohol cenderung menjadi pelumas percakapan, menurunkan hambatan, itu juga cenderung menjadi katalis perjudian, karena alkohol sering merusak rencana pemain untuk menjadi strategis dan berhati-hati dalam pendekatan mereka terhadap permainan. Meskipun minum alkohol dapat merusak permainan Anda, seringkali hal itu sangat bermanfaat bagi permainan itu sendiri.

Saya telah menemukan bahwa memesan minuman sendiri dapat memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Terutama selama pertandingan kandang saya ketika saya sedang minum, itu cenderung memberi orang lain lampu hijau untuk bertanya apa yang ada di keran. Di sisi lain, jika saya mulai dengan seltzer, air, kopi, atau sejenis minuman energi, beberapa tamu saya yang lebih jeli cenderung mengikutinya – dan alih-alih permainan yang longgar dan bersahabat, kita akan bersenang-senang di malam hari.

Saya bahkan mendengar pemain tamu berkata kepada saya ketika saya membuka Sam Adams: “Saat Anda minum, saya juga akan minum sesuatu.” Demikian pula, setelah melihat minuman ringan saya, mereka berkomentar, “Oh, itu keren.” salah satu dari itu jenis permainan” karena mereka menghindari minuman beralkohol gratis untuk minum air sebagai gantinya.

Tujuan Anda di sini bukan untuk membuat teman dan pesaing Anda mabuk dan kehilangan akal sehat. Tetapi jika Anda dapat membantu menciptakan suasana yang lebih bersahabat dan lebih santai di meja, ini adalah jenis lingkungan yang diinginkan para pemain untuk kembali, apakah mereka menang atau kalah.

Jadi bantu mengatur nada untuk perjudian, mungkin sedikit lebih dari biasanya. Tentu, ini adalah permainan poker yang bersahabat, tetapi itu tidak berarti Anda tidak ingin maju di penghujung malam.

Baca juga:   Mengajar poker untuk pemula mutlak

Panggilan terakhir

Jika Anda seorang peminum alkohol karena alasan biologis, sosiologis, atau agama, saya tidak akan mendorong Anda untuk memulai kecanduan baru. Tetapi jika Anda berpantang dari alkohol karena alasan strategis, atau jika Anda khawatir alkohol akan berdampak negatif pada permainan poker terbaik Anda, izinkan saya menyarankan waktu untuk bersantai. Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus mulai mengalahkan mereka. Tapi sedikit bottom-up dapat membantu bottom line Anda.

Tertulis

Ashley Adams

Penggiling terhormat, penggemar 7-pejantan, pembawa acara radio House of Cards, dan penulis Winning Poker in 30 Minutes a Day (D&B Publishing, 2020).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com