Lompat ke konten

Memenangkan Poker: Berpikir Benar

Memenangkan Poker: Berpikir Benar


Saya suka film-film lama. Salah satu favorit saya adalah Cold Blooded Luke dari tahun 1967. Ini memiliki adegan di mana aktor karakter hebat Strother Martin, berperan sebagai kapten geng rantai selatan, menginstruksikan para tahanan bahwa mereka harus “berpikir kepala” jika mereka ingin berhasil di penjara mereka. Salah satu tahanan, Luke, yang diperankan oleh Paul Newman, tidak menerima petunjuk dan akibatnya menderita konsekuensi yang mengerikan.

Apakah dia bermain poker atau bertaruh bahwa dia akan makan 50 telur dalam satu jam, Luke dengan tangan besar (Paul Newman) selalu ada dalam permainan. (Gambar: Warner Brothers)

Jadi, apakah pikiran Anda selalu benar untuk bermain?

Otak adalah organ yang rewel. Kadang-kadang tampaknya bekerja dengan efisiensi maksimum, dan kadang-kadang tidak begitu banyak.

Apakah ada petunjuk yang harus mengingatkan kita ketika kita tidak boleh bermain? Kapan suasana hati kita, stamina kita, atau sesuatu yang tidak berwujud lainnya menjauhkan kita dari meja? Jawaban saya adalah ya, jadi saya telah mengumpulkan lima hal yang dapat mencegah kita dari miring dan membawa kita ke dalam permainan poker.

kekhawatiran keuangan

Buku strategi poker, terutama yang dirilis sebelum orang benar-benar mempelajari matematika permainan, mengandung banyak fakta yang salah tentang strategi yang benar. Tetapi mereka memiliki satu kesamaan yang saya yakini benar hari ini: Anda tidak boleh bermain dengan uang yang Anda tidak mampu kehilangannya.

Overhead play dapat menyebabkan tekanan psikologis yang dapat membelokkan dan mendistorsi keputusan Anda yang paling strategis. Alih-alih mengevaluasi perilaku poker terbaik Anda berdasarkan apa yang paling masuk akal secara strategis, Anda akan sering terganggu dengan mempertaruhkan kesehatan finansial Anda. Jika demikian, maka pikiran Anda bukan untuk bermain poker.

Baca juga:   Pro poker berkumpul untuk mendukung wanita di freeroll PLON WSOP

Untuk mengatasi ini, lihatlah dengan jujur ​​bankroll game Anda dan apakah Anda mampu bermain tanpa menyebabkan kesulitan keuangan, kecemasan, atau gangguan pada diri Anda sendiri. Jika jawabannya tidak, maka jangan bermain.

gejolak emosi

Poker bisa menuntut secara emosional. Dalam sesi biasa, Anda kemungkinan besar akan gagal berkali-kali setiap jam.

Jika Anda dibebani dengan kecemasan hubungan, merasa bersalah tentang bagaimana Anda membuang-buang waktu, atau sangat terganggu oleh hal lain seperti pekerjaan atau kehidupan keluarga Anda, Anda mungkin merasa sulit untuk mengumpulkan disiplin batin untuk menghilangkan masalah. beban emosional yang datang dengan keanehan kesempatan itu. Ketika Anda dibebani oleh kekhawatiran lain, pikiran Anda tidak bisa bermain poker.

Untuk membantu Anda fokus di meja, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak hanya bermain karena kebiasaan, atau lebih buruk lagi, di bawah tekanan. Berhentilah setidaknya beberapa menit sebelum sesi berikutnya untuk menilai apakah Anda merasa siap secara emosional untuk bermain. Jika ya, lanjutkan permainan Anda. Jika tidak, beri diri Anda izin untuk tidak bermain sampai Anda siap. Akan selalu ada permainan lain.

Pembatasan sementara

Beberapa dari kita suka bermain selama belasan jam atau lebih pada suatu waktu. Lainnya memukul spesialis yang tidak bermain lebih dari satu atau dua jam sebelum meninggalkan permainan. Di mana pun zona nyaman Anda berada, cara pasti untuk mengacaukan permainan Anda adalah dengan membuat keadaan eksternal memaksa Anda untuk datang, tinggal, atau meninggalkan meja poker sebelum atau setelah Anda siap melakukannya.

Ini biasanya mengambil beberapa bentuk. Terkadang Anda mencoba masuk ke dalam sesi poker dan Anda tahu bahwa Anda tidak akan dapat memainkan durasi sesi yang Anda inginkan. Di lain waktu, Anda terpaksa melanjutkan sesi yang panjang karena Anda tidak ingin berpisah dengan pecundang, atau dengan muncul dengan orang lain, Anda terjebak di ruang poker menunggu seorang teman siap untuk pergi. Ketika salah satu dari peristiwa ini terjadi, pikiran Anda belum siap untuk bermain poker.

Baca juga:   Pejabat WSOP Mengharapkan Tahun Rekor

Koreksi? Sebelum Anda mulai bermain, pastikan Anda memiliki cukup waktu yang Anda inginkan atau butuhkan untuk bermain dengan potensi penuh Anda. Jika tidak, tentukan apakah Anda dapat menyesuaikan harapan Anda dan berdamai dengan durasi yang telah menjadi lot Anda. Sadarilah sebelumnya bahwa jika Anda mulai khawatir tentang seberapa pendek atau lama sesi Anda, inilah saatnya untuk berhenti bermain.

Kehilangan sikap

Terkadang Anda hanya merasa hari ini bukan hari Anda. Mungkin Anda telah menderita serangkaian kerugian yang panjang. Mungkin peristiwa eksternal telah berkonspirasi untuk membuat Anda merasa seperti pecundang atas tawaran apa pun. Mungkin semacam reaksi kimia di dalam diri Anda yang membuat Anda tertekan.

Dalam hal ini, pikiran Anda tidak dapat bermain poker.

Solusinya di sini adalah belajar memercayai intuisi Anda. Perasaan kehilangan ini mungkin terlihat jelas bagi orang lain dan mungkin mendorong mereka untuk bermain lebih baik melawan Anda. Jika Anda pergi ke permainan poker merasa seperti Anda ditakdirkan untuk kalah, berbalik, pulang, dan tidak memberi diri Anda kesempatan untuk membuktikan diri Anda benar.

Kurangnya kesejahteraan fisik

Penyakit fisik dapat mengganggu, karena penyakit Anda dapat mencegah Anda memberikan 100% energi Anda untuk permainan. Mereka mungkin juga memberi Anda alasan yang terlalu mudah untuk kalah. Ketika tubuh Anda tidak cukup sehat untuk bermain poker, pikiran Anda tidak dapat bermain poker.

Jika Anda merasa terlalu sakit untuk memainkan permainan terbaik Anda, terus Anda terlalu sakit untuk bermain poker sama sekali. Tetap di rumah dan menjadi lebih baik. Selalu ada permainan lain.

Kesimpulan

Satu hal hebat tentang poker yang membedakannya dari aktivitas kompetitif lainnya adalah bahwa ini adalah permainan tanpa jadwal atau jam tetap. Waktu Anda adalah milik Anda dan Anda bebas untuk datang dan pergi sesuka Anda.

Baca juga:   Michigan secara resmi menjadi negara bagian keempat yang bergabung dengan konvensi poker online

Tidak ada hadiah yang dibayarkan untuk kalah dalam kondisi yang mengerikan, jadi tunggulah sampai kondisinya senyaman mungkin sebelum Anda duduk di meja. Sebelum setiap sesi, tanyakan pada diri Anda apakah Anda siap bermain poker. Jika tidak, jangan bermain!

Tertulis

Ashley Adams

Penggiling terhormat, penggemar 7-pejantan, pembawa acara radio House of Cards, dan penulis Winning Poker in 30 Minutes a Day (D&B Publishing, 2020).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

1. Memenangkan Poker: Berpikirlah Benar

2. PokerStars MicroMillions Diluncurkan 17 Juli, Dijamin Lebih dari $4M

3. Tumpukan Pendek: WPT Menambahkan Turnamen Wanita, Chris Moneymaker Membuka Ruang Poker

4. Cerita Acara Utama WSOP: statistik, pernak-pernik, ledakan, dan chip pemain

5. Four of a Kind on The Flop Bukan Jaminan di Main Event WSOP

Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com