Lompat ke konten

Apa yang dilakukan pedagang itu? Lebih banyak cerita dari WSOP

WSOP dealer (Chris Wallace/CardsChat)


Sementara konsensus umum tampaknya bahwa kualitas keseluruhan dealer di World Series of Poker telah meningkat tahun ini, dibantu oleh kenaikan gaji, pemain masih menghadapi situasi yang membuat mereka menggelengkan kepala.

Secara keseluruhan, kualitas dealer di WSOP terus meningkat, tetapi beberapa kesalahan lucu masih terjadi. (Gambar: Chris Wallace/CardsChat)

Insiden di mana dealer mengambil semua tumpukan chip selama istirahat dan mengaturnya kembali seolah-olah mempersiapkan awal turnamen baru telah didokumentasikan dengan baik, tetapi berikut adalah beberapa cerita lagi dari WSOP yang mungkin Anda lewatkan.

Bermain dengan kartu liar

Di meja awal saya untuk Housewarming, dealer bersiap untuk memulai dengan meletakkan dek dan menghitung kartu. Dia tidak dapat menemukan kartu as sekop dan memberi tahu penjaga aula. Pengawas datang dan dengan marah menunjukkan bahwa kartu itu masih ada di rak. Dia menjadi marah ketika dia melihat para pelawak dari dek yang baru dibuka juga duduk di konter.

“Kau harus membuangnya,” tegurnya.

Pelawak dilemparkan dan kami menghindari kerutan baru di turnamen hold’em tanpa batas.

Memenangkan kesepakatan

Keesokan harinya, di turnamen Deepstack $600, tangan berakhir setelah satu pemain bertaruh dan lawannya terlipat. Tetapi dealer tetap tidak aktif, mendengarkan direktur turnamen mengumumkan perubahan level dan ukuran peningkatan blind dan big blind ante.

Kami mendapat perhatian dealer. “Oh, maaf,” katanya, terkejut saat meninggalkan chip di tengah dan mendorong dek ke arah pemain yang menang.

“Kau memenangkan kesepakatan,” candaku.

Militan tidak membantu.

Kemudian di turnamen yang sama kami memiliki dealer yang saya kenali karena saya telah melihatnya di tahun-tahun sebelumnya. Saya terkejut saat itu bahwa sangat sulit baginya untuk mengikuti pot dan membuat perubahan yang benar. Sebagian besar dari kami tetap sabar dengannya, tetapi satu pemain terus memberinya masalah. Tentu saja, dia hanya duduk di kursi 1, jadi dia bisa mengunyahnya dari jarak beberapa inci.

Baca juga:   Agustus Panas untuk Turnamen Poker AS

Selama istirahat dan sebelum tanggal 1 kembali, dealer memberi tahu kami bahwa dia berharap dia akan bangkrut. Ketika permainan dilanjutkan dan obrolan berlanjut, dia memberi tahu Sid 1 komentar ini ke wajahnya. Kami hampir harus memanggil monitor hall untuk menenangkan dealer dan pemain.

pelajaran di sini? Tidak ada gunanya tersinggung oleh dealer. Kita bisa menertawakan kesalahan mereka dan dengan lembut mengoreksinya. Dealer hijau ini mungkin telah meninggalkan alam liar di nampan, tetapi dia juga meluangkan waktu untuk memastikan dia melakukan langkah yang benar daripada terburu-buru dan membuat kesalahan.

Melampiaskan frustrasi Anda pada dealer lebih mungkin menyebabkan mereka membuat lebih banyak kesalahan, dan ini dapat mengakibatkan Anda mendapatkan timeout dari turnamen.


Apakah Anda tahu cerita dealer menarik yang kami lewatkan? Beri tahu kami tentang hal itu di komentar.

Tertulis

Johnny Campis

Johnny Campis, penulis The Vegas Guide to the World Series of Poker and Vegas or Bust: The Family Man Takes on the Poker Pros, telah melakukan perjalanan musim panas ke Las Vegas dari Alabama sejak 2004. Saat tidak bermain poker, dia adalah jurnalis profesional yang menulis untuk American Spectator, Fox News, HuffPost, Watchdog.org, dan banyak lagi. Dia saat ini menulis untuk Aliansi Pertahanan Wajib Pajak dan berada di Grup Penasihat Media FCC.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.


https://worldhockeysummit.com