Lompat ke konten

Aturan Jack Effel untuk WSOP di Dodgy Deck

jack effel


Menurut Wakil Presiden WSOP Jack Effel, insiden aneh kartu identik pada kegagalan selama acara Million Dollar Bounty adalah hasil dari dek yang salah.

Wakil Presiden WSOP Jack Effel mengkonfirmasi bahwa kartu penipuan dalam acara Hadiah Jutaan Dolar adalah hasil dari dek yang salah. (Gambar: Chris Wallace/CardsChat)

Gambar perdagangan yang meragukan muncul di Twitter hari ini, dengan kegagalan dengan jelas menunjukkan dua 3♠. CardsChat telah menghubungi Effel untuk klarifikasi dan menjernihkan rumor bahwa para pemain berada dalam bahaya didiskualifikasi jika mereka memposting gambar di media sosial.

Effel mengatakan kepada CardsChat bahwa ini adalah insiden terisolasi yang disebabkan oleh dek yang salah yang tidak diuji dengan benar sebelum pengundian hadiah $1.000 juta dimulai.

Keputusan yang salah dari satu insiden

Kesalahan dan kesalahan deck tidak jarang terjadi di poker. Namun, ketika sebuah insiden terjadi di salah satu acara WSOP yang ikonik, pasti akan menghasilkan beberapa buzz di internet.

Bagi mereka yang menyaksikan pembagian dua kartu identik, layak untuk mempublikasikan gambar di Internet. Namun, topik utama diskusi adalah reaksi yang dirasakan dari anggota tim ruang WSOP.

Menurut Christopher DeMasi, “wanita di WSOP” mengancam akan mendiskualifikasi pemain dari turnamen jika mereka memposting gambar gagal dengan tangan yang salah. Dia kemudian mengatakan bahwa pengumuman berikutnya memberi tahu para pemain bahwa mereka akan “dilarang dari semua properti Caesars” jika foto diambil.

dek wsop

Gambar kartu identik pada kegagalan selama turnamen WSOP. (Gambar: Twitter/dougstanktop)

Lusinan pemain mengambil tweet dan, dalam apa yang tampak seperti pelanggaran aturan, memposting gambar dua kartu yang identik. Komentar selanjutnya berfokus pada rumor bahwa para pemain berada dalam bahaya diskualifikasi, tidak kurang dari pada kartu.

Di antara mereka yang membahas insiden itu, berspekulasi bahwa siapa pun yang mengambil foto dan mempostingnya di media sosial akan masuk daftar hitam oleh WSOP. Namun, menurut Effel, kenyataannya sedikit berbeda.

Baca juga:   Pro Mengungkapkan Hasil WSOP Mereka, Negreanu Kehilangan $1,1 Juta

Dia memberi tahu kami bahwa dua 3 muncul di kegagalan, tetapi timnya menanganinya dengan cepat dan tidak mempengaruhi turnamen secara keseluruhan.

“Insiden kemarin adalah karena dek yang rusak yang tidak diuji dengan benar, tetapi masalah itu dengan cepat diselesaikan. Semua dealer kami tahu cara memeriksa dek dengan benar sebelum kartu pertama dibagikan, ”kata Effel kepada CardsChat.

Tidak ada yang ditutup-tutupi karena ancaman diskualifikasi tidak dikonfirmasi

Adapun dugaan ancaman diskualifikasi, ternyata salah tafsir aturan WSOP yang lepas kendali di media sosial.

“Tidak ada seorang pun di area Acara Hadiah Jutaan Dolar yang terancam didiskualifikasi sehubungan dengan insiden ini,” lanjut Effel.

Setiap pesan dari anggota lantai terkait dengan aturan yang ada untuk penggunaan smartphone dan kamera di WSOP.

“Aturan Turnamen WSOP 64.b membatasi penggunaan perangkat elektronik oleh peserta tanpa kredensial media resmi, dan ini telah dikonfirmasi di area bermain,” jelas Effel.

Kartu tambahan di dek tentu saja bisa menjadi perhatian, terutama dalam acara WSOP senilai $ 1 juta. Namun, ketika debu mereda dan keputusan dibuat dari atas, ternyata kesalahpahaman itu tidak lebih dari kabel yang bersilangan.

Tertulis

Daniel Smith

Dan Smith adalah magang media poker yang dengan sopan mengingatkan pembaca CardsChat bahwa poker dimainkan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com