Lompat ke konten

Trik WSOP Salah, Tukang Pijat Kehilangan Pekerjaannya

frank massage


Sebuah aksi yang melibatkan tukang pijat WSOP dan orang iseng terkenal Frank “Tank” Stepuchin menjadi bumerang, menyebabkan satu orang kehilangan pekerjaannya.

Undian yang diatur oleh pro poker Frank Stepuchin menyebabkan tukang pijat WSOP Cynthia Amstalden kehilangan pekerjaannya. (Kredit gambar: Reddit/pocketfullofquads)

Tweet, yang kemudian dihapus, menunjukkan Stepuchin dipijat di meja WSOP. Pemain yang menerima pijatan tidak jarang. Namun, setidaknya untuk satu orang, masalahnya adalah Stepuchin bertelanjang dada dan tukang pijat menyentuh putingnya.

Stepuchin dan tukang pijat Cynthia Amstalden menyatakan bahwa itu adalah aksi. Stepuchin memiliki reputasi sebagai orang iseng di komunitas poker, dan dialah yang mengatur adegan ini. Namun, setelah video itu menjadi viral, Amstalden diberitahu bahwa layanannya tidak lagi diperlukan.

Amstalden ikut bermain, tetapi leluconnya berubah menjadi masam

CardsChat berbicara kepada Amstalden untuk cerita dari sisinya. Dia membenarkan bahwa Stepuchin memintanya untuk berpartisipasi dalam aksi di mana dia memesan dua bir dan membuka kancing kemejanya. Dia kemudian memintanya untuk memijat dadanya.

Pemain lain di meja diminta untuk merekam triknya, dan dia dengan sukarela melakukannya. Ketika semuanya berakhir, Amstalden mengatakan bahwa semua orang tertawa, dengan satu pemain mengatakan kepadanya bahwa dia adalah “lelucon yang bagus” karena mengabulkan permintaan Stepuchin.

Penduduk Las Vegas dan pemegang gelar WPT Stepuchin mengkonfirmasi versi acara ini di akun Twitter-nya. Dia meminta maaf karena meminta Amstalden untuk menyentuh putingnya dan menekankan bahwa tidak ada yang seksual tentang itu.

Galfond mengungkapkan ketidakpuasannya

Satu-satunya orang yang tidak menganggapnya sebagai “lelucon total” adalah Farah Galfond. Pemain poker dan istri Phil Galfond mengkritik trik tersebut. Tweet-nya sejak itu telah dihapus, tetapi tangkapan layar yang disediakan oleh CardsChat menunjukkan dia menyebutnya “benar-benar menjijikkan” dan sesuatu yang mungkin membuat semua orang di meja merasa “tidak nyaman”.

Baca juga:   Perlombaan Gelang WSOP.com Dimulai Minggu, Satelit Datang

Dia juga membandingkan pijatan dengan hubungan seksual dan menyerukan agar Stepuchin dikeluarkan dari WSOP dan Amstalden dipecat. WSOP dan VPnya Jack Effel ditandai dalam tweet yang terlihat oleh 42.500 pengikut Galfond.

twit galfond

Farah Galfond mengungkapkan ketidaksenangannya dalam tweet yang sekarang sudah dihapus. (Kredit gambar: Twitter/Farah_Galfond)

Amstalden adalah subkontraktor untuk Professional Massage Inc (PMI), sebuah perusahaan yang berbasis di Las Vegas yang menyediakan pemijat untuk acara-acara termasuk WSOP. Meskipun PMI tidak ditandai dalam tweet Galfond, Amstalden mengatakan kepada CardsChat bahwa bosnya melihat komentar tentang insiden tersebut secara online.

Mereka tidak menentukan tweet mana yang mereka lihat. Namun, Amstalden mengatakan dia diberitahu untuk “mengemas tasnya dan pulang” karena aksi tersebut berdampak buruk pada perusahaan. Amstalden meminta kesempatan kedua, tetapi bosnya tidak menjawab.

CardsChat telah menghubungi Professional Massage Inc untuk memberikan komentar tetapi belum menerima tanggapan hingga tulisan ini dibuat.

Pijat berubah dari halus menjadi kasar saat ketegangan meningkat

Amstalden memberi tahu kami bahwa dia menyesali segala kerusakan yang mungkin ditimbulkan keterlibatannya terhadap majikannya. Namun, dia juga meyakini bahwa komentar Galfondlah yang mendorong PMI untuk mengambil langkah.

Dia mengklaim bahwa kata-kata tweet Galfond terdengar seperti dia melakukan hubungan seksual dengan Stepuchin. Kesalahpahaman tentang apa yang terjadi ini menyebabkan reaksi yang diyakini Amstalden menyebabkan pemecatannya.

“Ini [tweet] melebih-lebihkan proporsinya, mengisyaratkan bahwa itu adalah prostitusi. Itu dibuat agar terdengar seperti [the stunt] ada hubungan intim yang nyata, ”kata Amstalden kepada CardsChat.

Amstalden melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dapat menangani kritik dari orang-orang tentang aksi tersebut, tetapi dia tidak bisa membiarkan seseorang “memutarbalikkan” narasi untuk merusak reputasinya.

Baca juga:   Mengapa PokerGO tidak menunjukkan acara WSOP "menyenangkan"?

CardsChat telah menghubungi Farah Galfond untuk memberikan komentar. komentar, tetapi belum menerima tanggapan pada saat penulisan. Namun, Sejak itu, Galfond men-tweet bahwa meskipun dia menganggap insiden itu tidak sopan, pemecatan Amstalden tidak adil. Galfond juga mengatakan dia akan berbicara dengan perusahaan pijat dan melakukan yang terbaik untuk memulihkan Amstalden, bahkan jika dia tidak tahu apakah pengaruhnya akan membantu.

Stepuchin juga menyerukan pemulihan Amstalden, bersama dengan pemain poker lainnya.

Sementara itu, beberapa orang di Twitter mengkritik Stepuchin atas aksinya dan keterlibatan seseorang yang bekerja untuk WSOP.

Insiden itu menyebabkan Amstalden “tekanan emosional yang serius”. Ibu dua anak itu mengatakan seluruh cobaan telah merusak reputasinya dan menempatkannya dalam masalah keuangan setelah dua tahun pembatasan COVID.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Cari tahu bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel menarik lainnya


Apakah Anda tahu tentang forum poker kami?

Diskusikan semua berita poker terbaru di forum CardsChat.




https://worldhockeysummit.com